SOLOPOS.COM - Panggung konser Indonesia Maju menghadirkan Gus Miftah dan Denny Caknan sudah disiapkan di Alun-alun Klaten, Selasa (21/11/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN – Konser Indonesia Maju yang diisi ngaji bareng Gus Miftah dan penampilan musisi Denny Caknan bakal digelar di Alun-alun Klaten, Selasa (21/11/2023) malam.

Rangkaian kegiatan bisa ditonton gratis untuk umum. Menurut informasi yang beredar di media sosial, acara yang menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah serta penyanyi Denny Caknan itu akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Flyer itu bertuliskan Konser Indonesia Maju, ngaji bareng Gus Miftah dan Denny Caknan. Dalam flyer itu terpasang pula foto Gus Miftah dan Denny Caknan serta Prabowo-Gibran.

Kegiatan itu merupakan roadshow pengajian Gus Miftah ke beberapa kota termasuk Klaten. Acara di-handle langsung oleh manajemen Gus Miftah dan tidak ditujukan untuk kampanye.

Sementara itu, berdasarkan informasi di akun Instagram (IG) @polres_klaten, kantong parkir untuk penonton ngaji bareng Gus Miftah dan penampilan Denny Caknan di Alun-alun Klaten disiapkan di beberapa lokasi.

Parkir sepeda motor bisa di Simpang Tiga Sikenong hingga Simpang Tiga Toko Laris (satu sisi). Kemudian Simpang Tiga Sidowayah hingga Simpang Tiga Apotek Sidowayah (satu sisi).

Selain itu bisa juga di Simpang Empat Kodim hingga Simpang Empat Stadion Trikoyo (satu sisi), Simpang Lima Plasa Matahari Klaten hingga Simpang Empat Pandanrejo (satu sisi). Atau bisa juga di Simpang Lima Plasa Matahari Klaten hingga Simpang Empat Karangduwet (satu sisi).

Sementara, lokasi parkir mobil diarahkan di Jl Pemuda dari Simpang Empat Bareng hingga Simpang Lima Matahari (satu sisi). Kemudian di Simpang Empat Toko HAPE hingga Simpang Tiga BRI (satu sisi).

Kasatlantas Polres Klaten, AKP Riki Fahmi Mubarok, mengatakan rekayasa lalu lintas sudah disiapkan terkait pelaksanaan konser pada Selasa malam. Namun, rekayasa diberlakukan secara insidental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya