SOLOPOS.COM - Polisi dan petugas PSC 119 Sukowati Sragen melakukan evakuasi korban tukang becak di Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Jumat (15/12/2023). (Istimewa/PSC 119 Sukowati)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang tukang becak terjatuh di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di Dukuh Bendungan RT 014, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Jumat (15/12/2023) pagi. Pria bernama Marno Marto Wiyono, 63, itu mendadak hilang kesadaran dan terjatuh sebelum dinyatakan meninggal dunia di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kasatlantas Polres Sragen AKP Mustakim Kaslan mewakili Kapolres AKBP Jamal Alam menerangkan insiden itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Dia menyebut lakalantas sedang itu mengakibatkan pengayuh becak meninggal dunia di RSUD .

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Pengayuh becak itu diketahui bernama Marno Marto Wiyono, 63, warga Dukuh Totorejo, RT 019, Desa Kedungupit, Sragen. Kejadian itu bermula saat korban mengayuh becaknya dari arah timur ke barat. Saat mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba kehilangan kesadaran, terjatuh,” ujarnya.

Korban dievakuasi oleh PSC 119 Sukowati ke RSUD dan akhirnya meninggal dunia. “Kami langsung datang ke lokasi untuk assemen dan ternyata korban meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sragen menggunakan ambulans PSC,” kata Sekretaris PSC 119 Sukowati Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya