SOLOPOS.COM - Proses pengundian PT BPR BKK Boyolali digelar di Gedung Cendana, Boyolali, Rabu (15/11/2023). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang nasabah PT BPR BKK Boyolali cabang Kemusu, Putri Nuryanti, mendapatkan rezeki yang tak diduga-duga berupa hadiah utama mobil Toyota Calya dari Gebyar Undian Simpanan 2023.

Undian tersebut digelar di Gedung Cendana Boyolali pada Rabu (15/11/2023). Dalam acara tersebut, nama Putri Nuryanti yang berasal dari PT BKK Boyolali (Perseroda) Cabang Kemusu keluar sebagai pemenang hadiah utama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara hadiah sepeda motor diraih Yuni Indarwati dari PT BPR BKK Boyolali (Perseroda) Cabang Juwangi, Junar dari PT BPR BKK Boyolali (Perseroda) Cabang Wonosegoro.

Kemudian Ayu Murti Kusumaningtyas dari PT BPR BKK Boyolali (Perseroda) Cabang Cepogo dan Min Haryantini dari PT BPR BKK Boyolali (Perseroda) Cabang Juwangi.

Dalam undian tersebut, sejumlah nasabah PT BPR BKK Boyolali terlihat hadir. Begitu juga perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo dan Bupati Boyolali, M Said Hidayat.

Penyelenggaraan undian tersebut dikhususkan nasabah dengan jenis tabungan Tahara, Tamades, Tamapel, Tabunganku, Tabungan Umrah, Tabungan Kurban, Tabungan Simpel, dan Tabungan Deposito di PT BKK Boyolali (Perseroda).

Dalam undian tersebut, hadiah utama yakni satu unit mobil Toyota Calya yang diperoleh Putri Nuryanti. Kemudian empat unit sepeda motor Honda Beat dan Honda Revo, 18 unit sepeda gunung, 18 unit televisi LED, 18 unit mesin cuci, 18 unit kompor gas, dan 35 unit kipas angin.

Direktur Utama PT BPR BKK Boyolali (Perseroda), Kuwat Wiyono, mengungkapkan banknya akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk menarik minat masyarakat menjadi nasabah. Ia melaporkan PT BPR BKK hingga September 2023 telah berhasil menghimpun dana Rp220 miliar.

“Aset pada September 2022 senilai Rp268,6 miliar, pada 2023 Rp278,175 miliar ada peningkatan empat persen. Tabungan September pada 2022 Rp114,9 miliar, di September 2023 Rp128,180 miliar. Ada peningkatan 12 persen,” terangnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu.

Kuwat menambahkan outstanding kredit September 2022 senilai Rp219,4 miliar dan pada September 2023 senilai Rp229,5 miliar. Artinya ada kenaikan lima persen. Sementara laba pada September 2022 mencapai Rp3,3 miliar dan September 2023 senilai Rp5,5 miliar.

Terpisah, Bupati Boyolali, M Said Hidayat, mengimbau masyarakat Boyolali agar rajin menabung. Ia juga berharap PT BPR BKK Boyolali semakin maju dan dapat berkontribusi dalam memajukan perekonomian Kabupaten Boyolali.

“Terima kasih kepada seluruh nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada PT BPR BKK Boyolali. Semoga dapat terus ditingkatkan dan mampu terjalin dengan baik kerja sama yang dilaksanakan. Sehingga langkah membangun Kabupaten Boyolali dapat dilaksanakan dengan langkah cepat dan gerak kebersamaan,” harap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya