SOLOPOS.COM - Mangkunegara X Gusti Bhre ikut salat Idulfitri di Lapangan Pamedan Mangkunegaran, Rabu (10/4/2024). (Istimewa/PDM Muhammadiyah Keprabon)

Solopos.com, SOLO – Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah menggelar salat Idulfitri di lapangan Pamedan Mangkunegaran dengan imam dan khotib Prof. Dr. Apt. H. Muhammad Da’i, M.Si., Rabu (10/4/2024). Tampak hadir mengikuti kegiatan ini K.G.P.A.A. Mangkunegoro X bersama rombongan.

K.G.P.A.A. Mangkunegoro X mengapresiasi kegiatan salat Idulfitri ini dan mengucapkan selamat Idulfitri kepada teman-teman dari Muhammadiyah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Saya Kanjeng Gusti Mangkunegoro X mengucapkan selamat hari raya Idulfitri dan tentunya mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh teman-teman dari Muhammadiyah. Ini merupakan suatu hari yang penuh dengan kebahagiaan, hari kemenangan kita bersama, hari penuh syukur, hari yang penuh dengan kebanggaan, dan semoga membawa keberkahan untuk kita semua,” ucapnya, dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Dia mengaku senang bisa berkumpul untuk mengadakan salat Idulfitri di Pamedan Mangkunegaran.

“Tentu kita gunakan hari ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh kebahagiaan, penuh dengan kebaikan untuk kita bersama-sama bisa berbahagia bersama dengan keluarga, dengan teman-teman, dengan semua yang orang-orang yang kita kasihi dan kita sayangi. Semoga ini menjadi hari yang menyenangkan untuk teman-teman di Muhammadiyah semuanya dan senang sekali juga hari ini bisa berkumpul untuk mengadakan salat Id di Pamedan Puro Mangkunegaran,” tambahnya.

Dia juga berharap agar hubungan Mangkunegaran dengan Muhammadiyah bisa berlanjut.

“Semoga hubungan baik dan kebahagiaan ini bisa terus berlanjut ke depannya. Sekali lagi terima kasih dan selamat pagi selamat hari Raya Idul Fitri. Terima kasih,” pungkas Gusti Bhre panggilan akrab Gusti Mangkunegoro X.

Prof Da’i ditemui seusai salat Idulfitri di lapangan Pamedan Mangkunegaran bersyukur K.G.P.A.A. Mangkunegoro X bisa hadir.

“Alhamdulillah Gusti Mangkunegoro ke-10 bisa hadir bersama kita, sehingga lebih mengenalkan beliau kepada masyarakat, lebih mendekatkan beliau kepada masyarakat. Tentu harapan kami acara ini penuh keberkahan, banyak yang bisa kita peroleh dan kegiatan ini, semoga Allah SwT memberikan kita, memudahkan kita untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik di waktu-waktu yang akan datang,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya