SOLOPOS.COM - Korban dievakuasi dari dalam di Jetak, Desa Wonorejo, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar pada Kamis (9/11/2023). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib nahas menimpa warga Jetak RT 001 RW 003 Wonorejo, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Sarjono. Pria 60 tahun ini ditemukan meninggal dunia di dalam sumur  tetangganya pada Kamis (9/11/2023). Korban diduga meninggal dunia saat membersihkan sumur tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian kali pertama diketahui istri korban yang curiga suaminya tak kunjung pulang pada sore hari. Setelah dicari-cari bersama warga setempat, korban ditemukan di dalam sumur.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Warga lantas melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian setempat. Proses evakuasi korban dilakukan melibatkan tim SAR Karanganyar dan sejumlah sukarelawan di Gondangrejo.

Personel turun ke sumur dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban lantas dievakuasi ke atas menggunakan tali.

Sukarelawan Gondangrejo, Tarwoko, mengatakan dari keterangan diterimanya, korban sempat diminta tetangganya untuk membersihkan dinding sumur yang penuh lumut. Diketahui Sarjono seorang pensiunan yang bekerja sebagai tukang sumur di kawasan Gondangrejo.

Sarjono mulai mengerjakan sumur pada sekitar pukul 10.00 WIB. Sarjono sempat berpamitan kepada istrinya hendak mengerjakan sumur tetangganya. Namun sampai pukul 15.30 WIB, Sarjono belum juga pulang dan istrinya penasaran mendatangi sumur itu guna mencarinya.

“Setelah dicek benar suaminya ada di dalam sumur. Saat diangkat kondisi korban sudah tak bernyawa, ” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya