SOLOPOS.COM - Penampakan Stadion Kebogiro di Desa Paras, Kecamatan Cepogo, Boyolali Kamis (16/12/2021). (Istimewa-Diskominfo Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI — Klub sepak bola yang saat ini bermarkas di Boyolali, Nusantara United FC, bakal menjalani laga kandang melawan FC Bekasi City dalam kompetisi Liga 2 di Stadion Kebogiro, Desa Paras, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Minggu (17/9/2023) sore.

Pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 15.00 WIB. Berdasarkan informasi di akun Instagram Nusantara United FC @nusantaraunitedfc, Jumat (15/9/2023) malam, tiket menonton pertandingan itu dapat dibeli secara luring di Nusantara United FC training ground Banyudono, Boyolali, mulai Sabtu (16/9/2023) pukul 14.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Harganya dibandrol Rp35.000 per orang. Untuk pembelian tiket juga disediakan narahubung atas nama Hanif dengan nomor kontak 0812 9299 2373.

Sebelum kick off pertandingan pertama, Nusantara United FC menyempatkan beraudiensi dengan Bupati Boyolali, M Said Hidayat, di Kantor Bupati Boyolali, Kamis (14/9/2023).

Direktur Operasional Nusantara United FC, Adhitya Hernadian, menjelaskan timnya telah berlatih dan bertempat tinggal di Kecamatan Banyudono, Boyolali, sejak Maret 2023.

“Pada dasarnya ini adalah rangkaian awal dari kami ingin membangun sinergi antara Kabupaten Boyolali juga dengan klub sepak bola Nusantara United FC,” kata dia dalam keterangan pers tertulis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Jumat (15/9/2023).

Adhitya mengungkapkan Nusantara United FC juga bersinergi dengan banyak pihak, khususnya di bidang sepak bola dan industri lainnya yang masih bersinggungan dengan dunia sepak bola.

Ia menambahkan salah satu putra asli Boyolali yang pernah membela Persebi Boyolali, Iwan Febrianto, turut menjadi tim senior Nusantara United FC.

Sambutan Selamat Datang Bupati Boyolali

“Sudah banyak pemain lokal talenta lokal Boyolali dan sekitarnya yang kami tampung untuk berlatih. Semoga lebih banyak lagi talenta lokal yang bisa menembus tim utama Nusantara United FC,” jelasnya.

Adhitya yakin Boyolali dan sekitarnya memiliki banyak talenta potensial dalam dunia sepak bola. Sementara itu, Bupati Boyolali, M Said Hidayat, menyambut baik Nusantara United FC yang menjadikan Stadion Kebogiro sebagai homebase.

Menurutnya, dengan dijadikannya Stadion Kebogiro sebagai homebase Nusantara United FC akan membawa dampak positif untuk Boyolali. Ia meyakini dampak positif tersebut tidak hanya dari sisi sepak bola akan tetapi juga usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) warga Kota Susu ikut terangkat.

“Nantinya juga dapat memberikan pengaruh positif bagi sepak bola. Saya kira itu hal yang positif ketika Nusantara FC berada di Boyolali. Maka selamat datang maturnuwun sudah memutuskan untuk tinggal di Boyolali,” kata dia.

Akun Instagram @stadion.kebogiro menginformasikan setelah laga melawan Bekasi City FC, laga kandang Nusantara United FC berikutnya yakni melawan PSKC Cimahi pada 25 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Kemudian melawan PSIM Yogyakarta pada 14 Oktober 2023, melawan Persikab pada 4 November 2023, melawan Perserang pada 27 November 2023, dan melawan Malut United FC pada 2 Desember 2023. Semua pertandingan berlangsung pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya