SOLOPOS.COM - Warga mulai menggunakan hak pilihnya di TPS 50 Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar pada Rabu (14/2/2024). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR–Pemilih di Kabupaten Karanganyar berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya pada Rabu (14/2/2024).

Mereka datang secara bergelombang ke TPS, sesuai jadwal undangan yang diterima. Meski demikian, sebagian warga memilih datang lebih awal dari jam undangan ditetapkan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Seperti di TPS 50 Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. TPS mulai dibuka pukul 07.00 WIB. Dimulai dengan perhitungan surat suara yang diterima, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Satu per satu pemilih menggunakan hak pilihnya. Panitia mengingatkan agar pemilih tidak membawa handphone (HP) ke area bilik suara. Pemilih bisa menitipkan HP di tempat yang disediakan panitia.

Warga Ngringo, A. Fatoni memilih datang ke TPS lebih awal. Jika sesuai undangan diterima, dia dijadwalkan datang ke TPS pukul 09.00 WIB-11. 00 WIB.

“Tadi saya datang lebih awal jam 7 pagi. Karena mau ada keperluan. Dan alhamdulillah dilayani dengan baik,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya