SOLOPOS.COM - Poster pengumuman acara nobar Timnas Indonesia vs Irak. (Instagram @kominfo.sragen)

Solopos.com, SRAGEN-Pemkab Sragen menggelar nonton bareng (nobar) perebutan gelar Juara III Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 di  Alun-Alun Sragen, Kamis (2/5/2024) malam. Pertandingan ini untuk menentukan juara III.

Ribuan penonton diperkirakan memenuhi lokasi acara nobar untuk mendukung penggawa Garuda Muda memenangkan pertandingan sekaligus merebut satu tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Semangat kita tidak boleh redup..Mimpi kita menuju Olimpiade Paris 2024 masih belum usai.  Mari, berikan dukungan dan apresiasi setinggi-tingginya untuk para Garuda Muda U-23 dengan nonton bareng Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 INDONESIA VS  IRAK BESOK KAMIS 2 MEI 2024  Videotron Alun – Alun Sragen pukul 22. 00 WIB – selesai. Gratis!” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip dari Instagram @kominfo.sragen pada Kamis (2/5/2024).

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan nobar pertandingan perebutan Juara III Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Irak yang diadakan Pemkab Sragen, ada sejumlah persyaratan yang harus ditaati yaitu antara lain menjaga kebersihan dan ketertiban, buang sampah pada tempatnya, tidak membawa dan mengaktifkan flare, dilarang membawa minuman keras, dilarang membawa senjata berbahaya, tidak melakukan konvoi dan memakai knalpot brong, serta dilarang membawa atribut partai/ormas/organisasi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya