SOLOPOS.COM - Tim Sparta Polresta Solo menangkap empat warga Mojosongo yang pesta miras, Rabu (10/4/2024). (Istimewa/Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO — Empat warga Mojosongo, Kota Solo, Jawa Tengah, ditangkap aparat Tim Sparta Polresta Solo karena kedapatan melakukan pesta minuman keras (miras) hingga mengganggu warga sekitar pada hari pertama Lebaran, Rabu (10/4/2024).

Keempat orang tersebut digelandang ke Mako Polresta Solo. Kasat Samapta Polresta Solo, Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo,membenarkan bahwa anggotanya telah mengamankan empat warga Mojosongo yang sedang pesta miras di JL Buah, Debegan Mojosongo, Kecamatan Jebres.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Adapun keempat warga yang diamankan adalah inisial SPW, 58; DC, 45; AS, 46; dan ZA,43,” jelas Kasat Samapta dalam siaran pers yang diterima Solopos.com.

Penangkapan pelaku berawal dari informasi warga, bahwa di wilayah Debegan Mojosongo ada sekelompok warga yang sedang pesta miras.

Mendapatkan Informasi tersebut Tim Sparta langsung menuju ke lokasi yang dimaksud. Sesampainya di sana, mereka langsung menangkap keempat orang tersebut.

Kasat Samapta menambahkan dari lokasi kejadian petugas berhasil menyita barang bukti berupa dua botol air mineral ukuran 1,5 liter berisi ciu, satu botol air mineral ukuran 1,5 liter berisi Kluthuk, dan satu botol Bir Bintang.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para pelaku dan barang bukti kita bawa ke Mako Polresta Solo untuk dilakukan proses sesuai prosedur tipiring,” pungkas Kasat Samapta.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, di tempat terpisah mengimbau warga Kota Solo jika mengetahui informasi mengenai penyakit masyarakat seperti miras, narkoba, judi dan prostitusi segera menginformasikan atau melaporkan ke Call Center Tim Sparta Polresta Solo di nomor 0811-2957-110 dan nomor pribadi Kapolresta Surakarta, bisa menghubungi di nomor 0821-6715-7000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya