SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi korban kecelakaan mobil Daihatsu Grandmax yang menabrak pohon dan pagar SPBU Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar, pada Selasa (26/3/2024). (Istimewa/SAR Surakarta)

Solopos.com, KARANGANYAR–Nasib tragis menimpa kernet mobil pikap Daihatsu Grandmax Nopol AG 9250 VF, Rakhmat, 30, warga Nganjuk, Jawa Timur.

Rakhmat meninggal dunia karena badannya terjepit kabin mobil setelah pikap yang dinaikinya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Solo-Colomadu tepatnya depan SPBU Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar, pada Selasa (26/3/2024).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sementara sopir pikap, Ari Agung Sujatma, 25, warga Nganjuk, terluka dan kini dirawat di RS AURI Colomadu. Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Aliet Alphard mengatakan kecelakaan tunggal di Malangjiwan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu kendaraan roda empat itu melaju dari arah timur (Solo) menuju arah barat (Colomadu).

Namun di tengah perjalanan, mobil yang ditumpangi dua orang ini berjalan terlalu ke kiri. Akibatnya, pikap menabrak pohon dan berhenti setelah menabrak pagar SPBU tersebut.

Pengemudi mobil mengalami luka pada dada terasa sesak dan dirawat di RS AURI Colomadu Karanganyar. Sementara kernet atau penumpang mengalami luka parah di bagian kepala.

“Kondisi mobil ringsek bagian depan. Penumpang juga terjepit,” kata dia.

Proses evakuasi dilakukan Satlantas Polres Karanganyar dengan dibantu oleh tim SAR Surakarta. Korban penumpang terjepit di kabin mobil. Nahas nyawa korban tak tertolong setelah mengalami luka parah di bagian kepala dan badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya