SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan jenazah. (Freepik.com)

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang pria ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan raya Sawahan-Asrama Haji Donohudan tepatnya Dusun Gagan, RT 001/RW 001, Donohudan, Ngemplak, Boyolali, pada Jumat (28/6/2024) sore.

Pria tersebut teridentifikasi sebagai warga Dukuh Dibal RT 004/RW 008, Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, bernama Tukini, 62. Jasadnya ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB oleh warga sekitar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kapolsek Ngemplak, Iptu Widarto, menyampaikan sekitar pukul 17.00 WIB ada seorang warga melihat korban mengendarai sepeda onthel dan berhenti di dekat salah satu warung.

“Korban kemudian duduk dengan kepala menunduk. Sekitar pukul 17.30 WIB, saksi yang curiga lalu mencoba memanggil korban akan tidak mendapat respons,” jelas Widarto dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Minggu (30/6/2024).

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Ngemplak, Boyolali, dan petugas kepolisian mendatangi lokasi penemuan jasad pria itu. Keluarga korban juga datang ke lokasi untuk proses identifikasi.

Jasad korban kemudian dibawa ke salah satu klinik di Klodran, Colomadu. Dari pemeriksaan dokter, korban meninggal dunia diduga akibat asma menahun dan mengalami henti jantung.

“Keluarga korban telah menyatakan menolak untuk dilakukan autopsi atas mayat korban,” jelas Kapolsek Widarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya