SOLOPOS.COM - Relawan Formasi Indonesia Satu Bersama Gibran bergoyang gemoy ala Prabowo Subianto di Latar Ombo Colomadu, Karanganyar, pada Selasa (9/1/2024) malam. (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR–Ratusan pendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Relawan Formasi Indonesia Satu bersama Gibran menyambut Pemilu 2024 dengan penuh riang gembira dan suka cita.

Mereka larut berjoget Gemoy ala Prabowo Subianto di Latar Ombo, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, pada Selasa (9/1/2024) malam. Tak hanya joget gemoy, mereka juga larut dengan hiburan musik dangdut malam itu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Suasana makin meriah saat puluhan doorprize dibagikan. Ketua Panitia Acara sekaligus Bendahara Umum Relawan Formasi Indonesia Satu bersama Gibran, Dian Perdana, mengatakan kegiatan digelar dengan konsep santai dan penuh kehangatan. Pendukung paslon nomor 2 ini bergembira bersama malam tersebut.

“Pemilihan umum hanya digelar setiap lima tahun sekali. Jadi tidak dibuat dengan suasana tegang apalagi sampai terjadi perpecahan antara rakyat Indonesia,” kata dia di sela-sela acara.

Menurutnya pesta demokrasi harus disambut dengan riang gembira dan penuh suka cita. Karena itulah, Relawan Formasi Indonesia Satu menggagas silahturahmi bersama masyarakat di Colomadu menyambut pemilu dengan suka cita dan riang gembira.

Dia mengatakan penyelenggaraan Pemilihan harus berlangsung dengan aman. “Pemilu harus jauh dari tindakan yang dapat merusak pesta demokrasi. Malam ini kita bersenang-senang bersama,” katanya.

Dian mengajak seluruh masyarakat pendukung paslon Prabowo-Gibran untuk tidak menggelar konvoi di jalanan. Apalagi dengan menggunakan aksi geber-geberan knalpot brong hingga terjadi bentrokan. Dia ingin masyarakat damai dan riang gembira menyambut Pemilu. Dari Colomadu, dia berharap kegiatan serupa bisa meluas ke wilayah di Soloraya lainnya.

“Pertama kali kita gelar kegiatan seperti ini dan responsnya sangat bagus. Semua terhibur dan riang gembira,” katanya.

Disinggung terkait elektabilitas Prabowo-Gibran di Karanganyar, Dian mengatakan telah meningkat cukup tinggi. Dia bahkan optimistis akan meraih kemenangan penuh di Pemilu Presiden pada 14 Februari 2024 nanti.

“Saya lihat malam ini yang hadir di sini ratusan orang. Jadi saya yakin mencapai kemenangan gemilang di Indonesia, termasuk Karanganyar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya