SOLOPOS.COM - Kamar di Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Kalian lagi pengin wisata belanja ke Solo tapi bingung cari hotel yang dekat mall? Coba deh cek hotel paling unik di sekitar Solo, namanya Loa Living Solo Baru.

Hotel ini terletak di Jl Mayjen Sutoyo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, persis di samping Pakuwon Mall Solo Baru. Kalian yang pengin wisata belanja dan cari hiburan, cukup berjalan beberapa langkah untuk sampai di salah satu mall terbesar di Solo Baru tersebut.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Masih kurang? Hotel ini enggak cuma dekat sama satu mall doang! Ada banyak pusat perbelanjaan di dekat Loa Living Solo Baru.

Loa Living Solo Baru cuma berjarak 600 meter dari The Park Mall Solo Baru dan 450 meter dari Hartono Trade Center. So, kalau kalian menginap di Loa Living Solo Baru, bakal bebas mau belanja ke mana saja cuma dengan jalan kaki.

Selain dekat dengan mall besar, Loa Living Solo Baru juga bakal bikin sensasi menginap kalian semakin tak terlupakan. Ini adalah satu-satunya hotel paling unik di Solo dan sekitarnya.

Sudah pakai konsep semi apartemen, kurang unik apa lagi hotel ini? Apa sih hotel konsep semi apartemen?

Jadi, hotel yang dekat banget sama mall besar ini bakal membuat tamunya merasa menginap di apartemen milik pribadi. Kalau hotel biasa paling ada fasilitas Wi-Fi, smart TV, pendingin ruangan, kamar mandi dengan air panas dan dingin, sama tempat tidur doang.

hotel dekat mall solo baru
Kamar di Loa Living Solo Baru. (Istimewa)

Tapi di Loa Living Solo Baru, ada fasilitas tambahan lain yang mencengangkan. Kamu bakal menemui fasilitas seperti ruang keluarga, kulkas, hingga dapur pribadi yang lengkap dengan fasilitas kompor serta microwave.

Jika di hotel lain hanya bisa untuk tidur dan mandi, kamar di Loa Living Solo Baru bisa dimanfaatkan buat memasak menu kesukaan di area kitchen set, menonton film atau acara TV favorit, menyelenggarakan arisan, perayaan ulang tahun, dan kegiatan lainnya karena luasnya mencapai 64 meter persegi.

So, kapan lagi kamu bisa nginep di hotel super lengkap dan bisa jalan-jalan ke banyak mall dengan cuma jalan kaki? Buruan resevasi kamar lewat www.loalivingsolo.com dan pilih tipe kamar yang kamu pengin!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya