SOLOPOS.COM - Foto Enam loker di RSU Islam Boyolali dari kasir hingga dokter part time. (Instagram/RSU Islam Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALIRumah Sakit Umum (RSU) Islam Boyolali membuka lowongan kerja (loker) untuk enam posisi. Lowongan tersebut diumumkan di media sosial Instagram resmi RSU Islam Boyolali @rsuislamboyolali pada Selasa (20/6/2023).

“Yukk gabung bersama kami, karena saat ini @rsuislamboyolali. Membuka lowongan pekerjaan di formasi bidan, TTK [Tenaga Teknis Kefarmasian], kasir, perawat, rekam medis, dan dokter umum [part time],” tulis dalam takarir unggahan seperti yang dikutip Solopos.com, Kamis (22/6/2023).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Link pendaftaran ada di tautan https://s.id/LokerRSUIB2023. Batas pendaftaran nanti pada Sabtu (8/7/2023).

Persyaratan umum untuk keenam loker tersebut adalah beragama Islam, lancar membaca Al-Qur’an, usia maksimal 30 tahun, tinggi badan laki-laki lebih dari sama dengan 160 cm, tinggi badan perempuan  lebih dari sama dengan 155 cm.

Kemudian berat badan proporsional, menguasai microsoft word, excel, media sosial. Lalu sopan, disiplin, jujur dan bertanggung jawab.

Persyaratan umum selanjutnya mampu berkomunikasi dengan baik, bisa bekerja sama dalam tim, bersedia bekerja shift dan telah divaksinasi Covid-19 yang dibuktikan dengan sertifikat vaksin.

Kualifikasi khusus untuk loker bidan adalah perempuan, belum menikah, pendidikan DIII atau profesi kebidanan, IPK minimal 3,00, mempunyai STR Aktif, mempunyai sertifikat APN, mempunyai pengalaman kerja di bidangnya lebih diutamakan.

“Kualifikasi khusus untuk rekam medis adalah laki-laki atau perempuan, belum menikah, pendidikan D III Rekam Medis, IPK minimal 3,00, dan memiliki STR aktif,” tulis dalam foto unggahan.

Kualifikasi khusus untuk posisi tenaga teknis kefarmasian adalah laki-laki atau perempuan, belum menikah, pendidikan D III Farmasi, IPK minimal 3,00, dan memiliki STR aktif.

Kemudian, kualifikasi khusus untuk kasir yaitu laki-laki, belum menikah, pendidikan DIII Akuntansi/ Keuangan/ Ekonomi/Manajemen, dan IPK minimal 3,00.

Selanjutnya, kualifikasi untuk perawat yaitu laki-laki atau perempuan, belum menikah, pendidikan  III3 Keperawatan/Ners, IPK minimal 3,00, memiliki STR aktif, memiliki sertifikat BTCLS/PPGD, dan diutamakan memiliki sertifikat atau pengalaman keperawatan intensif.

“Kualifikasi khusus dokter part time laki-laki atau perempuan, pendidikan profesi dokter, mempunyai STR aktif, dan mempunyai sertifikat ACLS,” tulis dalam unggahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya