SOLOPOS.COM - Artis dangdut, Nella Kharisma, tampil dalam konser penutup Sangirun Night Trail 2023 di Sangiran, Krikilan, Kalijambe, Sragen, Minggu (5/11/2023). (Solopos.com/Candra Mantovani)

Solopos.com, SRAGEN — Rangkaian Sangirun Night Trail 2023 diakhiri dengan panggung hiburan di lapangan Krikilan, Kalijambe, Sragen, Minggu (5/11/2023) malam. Peampilan pasangan penyanyi suami istri, Dory Harsa dan Nella Kharisma, menjadi magnet pengunjung di malam itu. Ribuan orang memadagi lokasi panggung yang diwarnai seni instalasi lampu di malam hari yang unik.

Pada momentum itu seluruh pemenang lomba Sangirun Night Trail 25K dan Sangirun Racs Run 5K diumumkan tim dari Ditjen Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Pemenang dua kategori itu masing-masing dibagi dalam empat subkategori, yakni Male Open, Female Open, Male Master, dan Female Master. Hadiah diserahkan secara simbolis kepada para pemenang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pemenang subkategori Male Open dan Female Open 25K, juara I mendapat Rp10 juta, juara II Rp6 juta, juara III Rp5 juta, peringkat IV dapat Rp4 juta, peringkat Vdapat Rp3 juta dan peringkat VI Rp2 juta.

Sementara untuk hadiah Male Master dan Female Master 25 K, terdiri atas juara I dapat Rp5,5 juta, juara II Rp3,5 juta, dan juara III Rp2 juta. Lalu juara untuk Sunset Run Male Open dan Female Open 5K terdiri atas Rp3,5 juta untuk juara I sampai Rp500.000 untuk peringkat X.

Kemudian untuk Sunset Rub Male Master dan Female Master 5K, juara I dapat Rp2 juta, juara II dapat Rp1,5 juta, dan juara III dapat Rp1 juta. Untuk subkategori Fun Run Male dan Fun Run Female 5K, juara I dapat Rp1,5 juta, juara II dapat Rp1,25 juta, juara III dapat Rp1 juta, harapan I dapat Rp750.000 dan harapan II dapat Rp500.000.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Sragen, Joko Hendang Murdono, mengatakan penonton konser full, bahkan sampai meluber ke jalan. Tidak ada kata sambutan pejabat dalam konser penutup Sangirun Night Trail 2023, hanya penyerahan hadiah dan bernyanyi serta berjoget bersama Nella Kharisma. “Penontonnya luar biasa. Penuh,” katanya.

Berikut Daftar Pemenang Sangirun 2023

Kategori Sangirun Night Trail 25K

Male Open
1. Hamdan Syafril Sayuti
2. Ranto
3. Yusri Nanda
4. Wartono Jaya
5. Risqi Dwi Kurniawan
6. Hadi Firmansyah

Female Open
1. Risa Wijayanti
2. Waliyanti Yanti
3. Aisyah Nur Rahmah
4. Elmi Rahmiyati
5. Mey Lie
6. Nadin Jasim

Male Master
1. Ari Yulianto
2. Sukardi
3. Rusdyanto

Female Master
1. Fransisca Kurniati
2. Inggrid Gloria

Kategori Sangirun Race Run 5K

Male Open
1. Nugroho
2. Alvin Adhy Pradana
3. Achmad Badriyanto
4. Jefri Angga
5. Risqi Dwi Kurniawan
6. Zunfikar Andi Firmansyah
7. Randy Putra Pratama
8 Denta Ananda
9. Avi Viqi
10. Sutomo

Female Open
1. Risa Wijayanti
2. Aisya Putri Nariswari
3. Waliyanti
4. Aisyah Nur Rahmah
5. Deandra Zefavicenna
6. Maulita Aprilia
7. Risqi Fitria
8. Desta Listyawati
9. Dwi Puji Lestari
10. Diana Diyah

Male Master
1. Joko Suripto
2. Abdreas Wijanarko
3. Ari Yulianto

Female Master
1. Silvia Faridayani
2. Samiyem
3. Lucia Wiwid Wijayanti

Sumber: Panitia Sangirun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya