SOLOPOS.COM - Panitia KNPI Sragen Cup 2023 berfoto bersama di lapangan Cemara Seribu di Kalikobok, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen. (Istimewa/Alex)

Solopos.com, SRAGEN – Perganas FC dari Kecamatan Kedawung, Sragen, berhasil menjadi juara KNPI Sragen Cup 2023. Turnamen sepak bola yang digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda itu rampung digelar Minggu (12/11/2023) lalu.

Turnamen ini diikuti oleh 32 tim sepak bola dari Sragen dan Soloraya. Pertandingan digelar di lapangan Cemara Seribu di Kalikobok, Kecamatan Tanon, Sragen.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Perganas FC berhasil mengalahkan PSGS Genengsari di partai final dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Perganas FC berhak atas uang tunai Rp4 juta dan trofi.

Sementara itu, PSGS Genengsari yang menjadi runner-up berhak atas uang tunai Rp2,5 juta dan trofi. Juara III bersama diraih oleh Umbul Garam FC dan Jono FC. Kedua tim berhak atas uang tunai Rp1 juta dan trofi.

Ketua Panitia KNPI Sragen Cup 2023, Alex Wijiarko, Selasa (14/11/2023), mengatakan turnamen ini selain untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antarpemuda, juga untuk menjaring bibit-bibit pesepak bola andal.

Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Sragen, Zulfikar Al-Jayati, mengucapkan selamat kepada Perganas FC atas keberhasilannya menjadi juara.

“Selamat kepada Perganas Kedawung yang menjuarai KNPI Sragen Cup 2023. Terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sragen, Disparpora Sragen, dan seluruh pihak yang terlibat,” ujar Zulfikar.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi sepak bola di Kabupaten Sragen dan Soloraya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya