SOLOPOS.COM - Para siswa TK serius mengikuti lomba mewarnai di SDN 2 Duyungan, Sidoharjo, Sragen, Sabtu (2/3/2024).(Istimewa/SDN 2 Duyungan)

Solopos.com, SRAGEN — Lebih dari 50 orang anak-anak taman kanak-kanak (TK) se-Kecamatan Sidoharjo, Sragen, mengikuti lomba mewarnai dengan tema Hebat! Prestasi Belajarku di SDN 2 Duyungan, Sidoharjo, Sragen, Sabtu (2/3/2024). Lomba tersebut sebagai ajang anak-anak TK untuk berekspresi dan berkreativitas di dunia seni.

Peserta lomba itu anak-anak yang berumur 4-6 tahun. Mereka mengikuti lomba mulai pukul 08.00 WIB. Lomba dibuka Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sragen, Suwarno. Kegiatan itu juga dihadiri perwakilan Koordinator Wilayah Kecamatan Sidoharjo dan 25 kepala SD di Kecamatan Sidoharjo. Kepala SDN 2 Duyungan, Andri Budiman Sutopo, kepada Solopos.com, Minggu (3/3/2024), berharap semua peserta dapat menikmati dan belajar dari pengalaman mewarnai.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

”Para peserta hanya diberi waktu satu jam untuk mewarnai sesuai tema yang telah ditentukan. Dalam penjuriannya, kami menghadirkan seniman lokal dari Sanggar Corat-coret Sragen. Penilaian dilakukan dengan cermat dan detail tentang pewarnaan yang dilakukan para peserta,” kata Andri.

Andri mengatakan sembari menunggu penjurian, para peserta dihibur dengan pentas seni dari sejumlah siswa TK dan siswa SDN 2 Duyungan. Empat orang guru SD juga ikut tampil menari truno. Dia mengatakan para pemenang lomba mendapat hadiah dan sertifikat penghargaan atas kreativitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya