SOLOPOS.COM - Warga melintasi gapura masuk kawasan Alun-alun Kidul, Keraton Solo, Selasa (28/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Deretan artis ternama dari ibu kota dijadwalkan bakal tampil di Kota Solo, Jawa Tengah, akhir pekan ini, yakni 16-17 September 2023 dalam acara Semesta Berpesta.

Mengutip informasi di akun Instagram @konsersolo, artis-artis ternama itu bakal menghibur masyarakat Kota Bengawan dan sekitarnya di Alun-alun Kidul (Alkid).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Adapun yang tampil ada Tiara Andini, King Nassar, Yura Yunita, Nella Kharisma, Topik Sudirman, Diskopantera, Salma Salsabil, hingga Jungkat-Jungkit.

Penampilan artis ternama ibu kota di Solo ini terbagi menjadi dua hari. Di hari pertama, yang bakal manggung ada Tiara Andini, King Nassar, Jungkat-Jungkit, dan Diskopantera. Sementara di hari kedua, yakni pada 17 September 2023 ada Yura Yunita, Nella Kharisma, Salma Salsabil, dan Topik Sudirman.

Untuk harga tiket konser Semesta Bersama paling murah hanya Rp75.000 saja per hari yang bisa dibeli secara online di Tiket.com, Loket.com, maupun Goers.com. Jika kamu ingin menonton penampilan mereka di dua hari sekaligus, harga tiketnya jauh lebih murah, yakni hanya Rp120.000.

“Wajib hadir! Semesta Berpesta kembali hadir pada 16-17 September 2023 di Solo. Perhelatan ini akan berlokasi di Alun-Alun Selatan dengan berbagai experience yang tidak boleh dilewati. 3 pilar utama Semesta Berpesta mulai dari musik, kuliner dan fashion siap menyuguhkan hiburan asik bagi para warga Solo. Beragam kegiatan menarik juga akan memberikan hiburan seru untuk kamu-kamu yang bingung weekend mau ngapain!” bunyi informasi di laman Tiket.com.

Jika ingin menyaksikan penampilan artis-artis ternama di Alkid Solo itu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi, berikut ini di antaranya:

  • Harga tiket sudah termasuk pajak.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya.
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh penyedia tiket sesuai dengan kebijakan dari promotor dan penyedia tiket.
  • Pengunjung wajib sudah 2 kali vaksin dan memiliki aplikasi Satu Sehat.
  • Pengunjung wajib menjaga keamanan, ketertiban dan protokol kesehatan selama event berlangsung.
  • Pengunjung wajib membawa kartu identitas, e-voucher dari penyedia tiket dan wajib mengenakan wristband saat memasuki venue.
  • Disarankan tidak membawa anak-anak dibawah umur 12 tahun.

Selain di Solo, konser ini juga bakal diadakan di Surabaya, Jawa Timur pada 23-24 September 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya