SOLOPOS.COM - Sejumlah 50 wisudawan STIKes Mitra Husada Karanganyar mengikuti prosesi wisuda di Puri Kencono Ballroom Lorin Solo Hotel, Sabtu (29/6/2024). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR-Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mitra Husada Karanganyar menggelar wisuda periode I tahun 2024 pada Sabtu (29/6/2024) di Puri Kencana Ballroom Lorin Solo Hotel. Sebanyak 50 wisudawan STIKes Mitra Husada dari program studi Sarjana Terapan (D4) Manajemen Informasi Kesehatan dan Progdi D3 Rekam Medis Informasi Kesehatan lulus dan diwisuda.

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Mitra Husada Karanganyar, Rohmadi, menyampaikan rasa bangga atas capaian alumni yang telah tersebar di berbagai bidang pekerjaan baik di perusahaan asing maupun dalam lingkup pemerintahan. “Saya mempunyai harapan besar untuk mengajak para wisudawan untuk meneruskan perjuangan alumni sebelumnya dan bisa mengukir prestasi yang lebih gemilang lagi,” ungkapnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah, Bhimo Widyo Andoko, yang juga hadir dalam wisuda tersebut menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan memberi apresiasi terhadap peningkatan kualitas pendidikan dan pengelolaan institusi.

Saat memberikan sambutan mewakili wisudawan, Nani Hidayah menyampaikan terima kasih kepada almamaternya yang memberikan ilmu dan pengalaman berharga selama bertahun-tahun.

“Pada kesempatan ini saya mewakili seluruh wisudawan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada almamater tercinta yang telah memberi ilmu dan pengalaman yang berharga selama ini,” tutur Nani.

Dalam wisuda tersebut terpilih wisudawan terbaik atas nama Asykar Jayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya