SOLOPOS.COM - Bintang tamu penyanyi dari Banyuwangi, Suliyana (tengah), berfoto bersama dengan Dirut Bank Djoko Tingkir Sragen Titon Darmasto (kiri) dan pembina BUMD Haryanti (kanan) di depan panggung utama Gedung SMS Sragen, Selasa (19/12/2023). (Istimewa/dok. Titon Darmasto)

Solopos.com, SRAGEN — Penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur, Suliyana, bakal meramaikan Gelegar Undian Berhadiah Tahap II 2023 Bank Djoko Tingkir yang dihelat di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen, Selasa (19/12/023) malam. Penyanyi dangdut yang naik daun setelah tampil menyanyikan lagu ciptaan Denny Caknan, Cundamani, ini akan tampil dengan iringan musik orkestra.

Pemilihan Suliyana sebagai bintang tamu itu atas permintaan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Sebelum tampil di Gedung SMS, Suliyana sempat melakukan meet and great bersama Bupati dan para pejabat eselon II di Pendapa Sumonegaran Sragen, Selasa siang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Bank Djoko Tingkir itu dalam setahun melakukan undian berhadiah dua kali. Gelegar Undian Berhadiah nanti malam di Gedung SMS itu merupakan Undian Tahap II. Selama ini Bank Djoko Tingkir perfomanya naik bagus. Deviden yang diserahkan ke kas daerah selalu mencapai target. Capaiannya luar biasa karena di atas target terus,” ujar Yuni, sapaan Bupati, saat berbincang dengan Solopos.com, Selasa siang.

Dulu, Yuni sempat pesimistis saat kas daerah dipindahkan dari Bank Djoko Tingkir ke bank umum. Ia sempat khawatir Bank Djoko Tingkir akan kolaps karena dana yang ditarik jumlahnya Miliaran rupiah.

“Akhirnya Bank Djoko Tingkir bisa mengambil ceruk yang lain. Gaji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) bisa lewat Bank Djoko Tingkir. Ketika mencari sesuatu yang besar tidak dapat ternyata Bank Djoko Tingkir dapat mencari sesuatu yang kecil-kecil tetapi banyak,” ujarnya.

Yuni mengungkapkan setiap undian Bank Djoko Tingkir selalu dimeriahkan acara hiburan. Yuni kali ini ingin menikmati lagu Jawa dengan konsep yang berbeda sehingga dipilih Yuliyana dengan iringan musik orkestra.

“Tadi saat bertemu dengan Suliyana tidak banyak bertanya. Saya hanya tanya nanti mau pakai gaun apa? Tetapi oleh Suliyana justru dirahasiakan. Paling nanti hanya perform delapan lagu saja. Sepertinya kalau artis tampil itu hanya delapan lagu. Kemarin Niken Salindri juga hanya delapan lagu,” jelasnya.

Bank Djoko Tingkir menyiapkan banyak hadiah dalam Gelegar Undian Berhadiah Tahap II 2023. Hadiah utamanya berupa mobil Toyota Agya merah. Lalu ada satu unit motor Honda Scoopy, tiga unit motor Honda Beat, tiga keping emas, tiga mesin cuci, tiga kulkas dua pintu, dan tiga unit televisi LED 40 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya