SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran . (Antara)

Solopos.com, SOLO–Satu mobil Daihatsu Hijet berpelat nomor AD 1238 MZ terbakar setelah menabrak median jalan di dekat Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti, Jurug, Minggu (28/1/2024) sekitar pukul 22.15 WIB. Mobil sempat terguling sebelum dilalap si jago merah di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin (29/1/2024), mobil yang dikemudikan Hermawan, warga Kabupaten Karanganyar melaju dari timur. Setiba di lokasi kejadian, mobil langsung menabrak median jalan dan terguling di pinggir jalan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Pengemudi mobil dan satu penumpang bernama Nila, warga Kabupaten Demak, langsung dievakuasi oleh relawan dan warga setempat.

Sesaat setelah mobil terguling, muncul api dari dalam mobil. Kobaran api semakin membesar. Relawan dan warga setempat langsung melaporkan kejadian itu ke Dinas Damkar Solo.

Tak berapa lama kemudian, satu unit mobil damkar tiba di lokasi kejadian. Mereka langsung menyemprotkan air untuk memadamkan kebakaran mobil.

“Kobaran api yang melalap mobil berhasil dijinakkan sekitar pukul 22.50 WIB. Ada satu regu damkar yang memadamkan kebakaran mobil,” kata Kepala Dinas Damkar Solo, Sutarja, Senin.

Kedua penumpang mobil langsung dievakuasi ke RS Hermina Solo untuk mendapatkan perawatan medis. Sopir mobil masih mengalami syok berat. Sementara, penumpang perempuan mengalami luka di kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya