SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan tertabrak KA (Dok Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR —Nasib tragis menimpa seorang pemandu karaoke, Eri Endah Astuti, 24, warga Wonolopo, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.

Korban meninggal dunia di lokasi setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak truk tronton di Papahan, Karanganyar pada Senin (16/10/2023) dini hari.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga mengakibatkan nyawanya melayang. Informasi yang dihimpun Solopos.com, korban bekerja sebagai pemandu lagu. Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Diduga korban mengantuk saat hendak pulang ke rumahnya sehingga sepeda motor yang dikendarai menabrak truk di depannya.

“Korban naik sepeda motor Honda Beat dari arah barat [Solo] menuju timur [Karanganyar]. Di depannya melaju truk tronton. Diduga ngantuk hingga sepeda motornya menabrak bak truk bagian belakang,” kata sukarelawan Pemuda Pancasila (PP) Iwan bersama Rafli yang mengevakuasi korban pada Senin.

Korban terjatuh tepat di belakang truk tronton dengan kondisi luka parah dibagian kepala. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Karanganyar sambil menunggu pihak keluarga setempat.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Aliet Alphard mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jl Solo- Tawangmangu tepatnya timur SPBU Papahan, Kodokan, Desa Papahan, Kecamatan Tasikmadu. Lakalantas melibatkan truk tronton Nopol AA-8926-A dan sepeda motor Honda Beat Nopol AD-2925-BJF.

“Truk tronton dikemudikan Subirin, warga Kendal. Sedangkan sepeda motor Eri Endah Astuti,” katanya.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi di lokasi, lakalantas terjadi saat truk tronton dan motor sama-sama berjalan dari arah barat (Solo) menuju arah timur (Tawangmangu).

Dimana posisi truk berada di depan sepeda motor. Sampai di lokasi, motor korban menabrak truk tronton  dari arah belakang sehingga terjadilah laka lantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya