SOLOPOS.COM - Tulus dalam acara Tur Sewindu Tulus di concert hall De Tjolomadoe, di Colomadu, Karanganyar. (Solopos/M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, KARANGANYAR — Penyanyi hingga grup band ternama Tanah Air bakal menghibur warga Karanganyar, Jawa Tengah dan sekitarnya di acara Flame Festival di De Tjolomadoe. 

Acara yang digelar dua hari berturut-turut mulai 26-27 Agustus 2023 itu tak hanya menghadirkan Happy Asmara sebagai pengisi suara, melainkan ada Noah, Tulus, Raisa, The Changcuters, .Feast, Okaay, dan Feel Koplo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Di hari pertama, artis yang bakal tampil ada Fourtwnty, Raisa, The Changcuters, dan Tulus. Di hari terakhir, ada .Feast, Feel Koplo, Happy Asmara, Okaay, dan Noah.

Untuk harga tiketnya berbeda-beda, untuk hari pertama paling murah Rp85.000 di kategori Festival. Sementar itu, untuk hari kedua paling murah Rp115.000 di kategori yang sama. Namun, masyarakat juga bisa membeli tiket dua hari sekaligus dengan harga yang lebih murah, yakni Rp300.000 di kategori VIP.

“Flame Fest Solo sebagai rangkaian tur The Biggest Music Festival On Tour dengan The Biggest line up di Solo telah mengumumkan line up terbaik untuk 26-27 Agustus 2023. Bertempat di De Tjolomadoe, Solo,” bunyi pengumuman resmi di akun Instagram @flamefest.id.

Tiket konser Happy Asmara, Noah, Raisa, Tulus, The Changcuters, dan artis lainnya di De Tjolomadoe itu bisa dibeli secara online di Megatix.id.

Selain menghadirkan penyanyi papan atas, acara ini juga mengadakan audisi band lokal untuk tampil di The Biggest Music Festival on Tour. Untuk pendaftaran audisi band lokal ini, masyarakat yang berminat bisa mengunjung Instagram resmi Flame Festival.

“Bergabunglah dengan audisi band kami dan buatlah penampilan yang bagus dengan band nasional. Kumpulkan kelompok teman Anda dan Anda akan dinobatkan sebagai “The Incredible Band” tidak peduli apa genre Anda,” tulis pengelola akun Instagram @flemefest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya