SOLOPOS.COM - Lokasi pohon tumbang yang menimpa pengendara motor di Desa Musuk, Kecamatan Musuk, Boyolali, Kamis (4/1/2024). (Istimewa/Humas Polres Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit akibat tertimpa pohon tumbang saat melintas di jalan Musuk-Cepogo, Dukuh Musuk Barat, Desa/Kecamatan Musuk, Boyolali, Kamis (4/1/2024).

Pohon mindi itu tumbang saat terjadi hujan disertai angin kencang sekitar pukul 15.30 WIB. Kasi Humas Polres Boyolali, Iptu Arif Mudi, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyampaikan korban bernama Supardi, 56, warga Dukuh Baksari RT 025/RW 005, Desa Mliwis, Cepogo, Boyolali.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Arif mengungkapkan akibat kejadian itu kerugian yang dialami korban selain luka yakni helm milik korban pecah dan sepeda motor yang dikendarai, Honda Supra X berpelat nomor AD 2381 ZM, rusak ringan.

“Kronologi hari ini [Kamis] sekitar pukul 15.30 WIB terjadi hujan deras di wilayah Kecamatan Musuk, saat salah satu warga duduk di depan rumah tiba-tiba terdengar suara pohon tumbang dan ada pengendara motor yang tertimpa. Kemudian, warga datang membantu,” kata Arif saat dihubungi Solopos.com, Kamis malam.

Korban dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dari luka yang tampak, Arif mengatakan terdapat luka di leher dan dada korban.

Pelaksana Humas RSUD Pandan Arang Boyolali, Sri Handayani, membenarkan ada pasien atas nama Supardi yang dibawa ke rumah sakitnya. “[Kondisi korban] baru mau kami lakukan pemeriksaan penunjang untuk melihat ada cedera kepala atau tidak. Sehingga, kami belum bisa memberikan penjelasan,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya