SOLOPOS.COM - Korban dugaan aksi klitih di Klaten yang mengalami luka sayatan di punggung. (Instagram @kabar_klaten)

Solopos.com, KLATEN — Kabar aksi klitih yang mengakibatkan korban terluka sayat pada bagian punggung beredar viral di media sosial (medsos) Klaten. Korban mengalami luka sayat pada punggung bagian bawah.

Kabar tersebut dibagikan melalui akun Instagram (IG) @kabar_klaten, Minggu (2/7/2023) pagi. Unggahan itu disertai foto luka sayatan pada punggung dan diperban.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Korban klitih di Mojayan deket PLN. korban dan teman korban habis mengantar pulang temannya. Sehabis ngantar korban dan temannya dipepet dri belakang lalu di clurit kena badan korban. yg nylurit naik motor nmx boncengan tpi tidak hapal no platnya. kejadian sudah dilaporkan ke pihak berwajib,” tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Pada unggahan serupa disertakan foto seorang pria tidur di bed dengan posisi tangan menekuk menutupi wajah. Unggahan tentang kondisi korban dugaan aksi klitih di Klaten itu mendapatkan tanggapan ratusan komentar hingga Minggu siang.

Komentar beragam disampaikan netizen mulai dari yang geram terhadap pelaku hingga permintaan ke polisi untuk meningkatkan patroli terutama saat malam. Ada pula yang memberikan komentar soal kondisi jalan yang disebut sebagai lokasi aksi kejahatan jalanan itu.

Padahal dalan PLN ki akeh jeglongane dan elek ning meso wae go klitih, po pas melarikan diri pelakune ra wedi tibo,” tulis akun @cah******* di kolom komentar.

Dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut, Kapolsek Klaten Kota, Iptu Suyono, membenarkan ada korban dugaan klitih yang melapor ke polisi. “Lapornya ke Polres,” kata Iptu Suyono saat dihubungi Solopos.com, Minggu (2/7/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya