SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Innova berpelat nomor B 1665 UYW setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo yang viral di media sosial (medsos). (Istimewa/Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO Video pengejaran mobil Toyota Innova berpelat nomor B 1665 UYW setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo viral di media sosial (medsos).

Kaca belakang mobil dirusak massa yang geram lantaran sopir mobil berusaha melarikan diri. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu (2/9/2023) malam, kejadian bermula saat pengemudi mobil, Muhammad Ilham Mahfuz, warga Kecamatan Gedong Tengen, Kota Jogja terlibat cekcok dengan kekasihnya di dalam mobil.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kala itu, mobil yang dikemudikan Ilham berhenti di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Transito.

Lantaran tersulut emosinya, Ilham memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi dan menyenggol pengendara sepeda motor di ruas jalan itu.

Pengendara sepeda motor yang melihat kejadian itu berusaha menghentikan laju mobil. Namun, Ilham justru menginjak gas dan melaju menuju Jalan Slamet Riyadi, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo.

“Mobil itu kembali menyenggol pengendara sepeda motor yang berboncengan di Makamhaji, Kartasura. Sopir mobil kembali memacu kendaraan melewati Purwosari, Solo,” kata Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Agung Yudiawan, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, Sabtu.

Mobil Innova warna hitam itu berhasil dihentikan pengguna jalan dan warga di Jalan Slamet Riyadi tepatnya di sekitar RS Kasih Ibu Solo.

Massa yang geram lantas merusak kaca mobil bagian belakang. Kekesalan massa juga dilampiaskan dengan memecahkan kaca spion mobil.

Saat kejadian, Ilham dan kekasihnya tak berani keluar mobil lantaran melihat massa yang geram dan emosi. Beruntung, aparat kepolisian langsung menuju lokasi kejadian.

“Jadi lokasi kecelakaannya di wilayah Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo. Sementara, kasus perusakan mobil memang di Solo,” ujar dia.

Sepasang kekasih di dalam mobil langsung dibawa ke Mapolresta Solo. Polisi lantas memeriksa sopir dan penumpang mobil hingga larut malam. Petugas juga mendatangi langsung lokasi kecelakaan di Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo.

“Jadi lokasi kecelakaannya di wilayah Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo. Sementara, kasus perusakan mobil memang di Solo. Sehingga, penanganan kasusnya dilimpahkan ke Satreskrim Polresta Solo,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya