SOLOPOS.COM - Ilustrasi menonton video mesum. (Solopos)

Solopos.com, SRAGEN — Baru-baru ini viral video berdurasi 25 detik diduga di Sragen, Jawa Tengah, yang berisi sejoli mesum di sebuah kamar.

Video tersebut ramai menjadi perbincangan di media sosial, termasuk di Twitter dan Instagram. Bahkan, ada salah satu netizen yang mengunggah video mesum itu.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Baca Juga:  Harga Tanah Gentan Sukoharjo vs Colomadu Karanganyar, Mahalan Mana?

Dalam video syur itu terlihat seseorang tengah merekam sejoli yang asyik melakukan hubungan intim. Oknum tak bertanggung jawab itu merekamnya melalui lubang di kamar.

Tampak dalam video mesum 25 detik yang diduga terjadi di Sragen tersebut, seorang laki-laki mengenakan kaus hitam dan seorang perempuan telanjang bulat alias bugil.

Baca Juga: Harga Tanah di Solo Lebih Ngeri Lagi Lur, Capai Rp65 Juta/M2

“Yang lagi viral di Sragen kemarin,” tulis salah satu pengunggah video syur tersebut di Twitter.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari beredarnya video mesum yang diduga terjadi di Sragen tersebut.

Baca Juga:  Ada Peristiwa Mistis 1970 di Balik Asal Usul Makamhaji Sukoharjo

“Sragen sedang tidak baik-baik saja kawann,” ujar salah satu netizen.

“Astaghfirullah,” tulis singkat netizen lainnya.

Selain itu, ada pula netizen yang menghubungkan video mesum 25 detik yang diduga di Sragen ini dengan video sebelumnya, yang terjadi di Salatiga.

Baca Juga:  Mitos Larangan Menikah Anak Pertama dengan Ketiga, Ada yang Percaya?



“Salatiga, Sragen. Kenapa kalian suka beradu sih wey,” ungkap netizen bersangkutan.

Sebelum viral video yang diduga di Sragen ini memang sempat viral video serupa di Salatiga, Jawa Tengah.

Baca Juga:  Biodata Ribka Sugiarto, Pebulutangkis Berprestasi Asli Karanganyar

Di Salatiga sendiri pemeran video tindak asusila yakni seorang pelajar. Mereka berdua melakukan tindakan tidak senonoh di sebuah warung yang terletak di kawasan Jalan Lingkar Salatiga (JLS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng

Ramai Didukung sebagai Cagub, Ini Jawaban Kapolda Jateng Ahmad Luthfi

Ramai Didukung sebagai Cagub, Ini Jawaban Kapolda Jateng Ahmad Luthfi
author
Abu Nadzib Sabtu, 27 April 2024 - 22:22 WIB
share
SOLOPOS.COM - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (dua dari kiri) saat berada di Kantor Kecamatan Tamansari, Boyolali, Jawa Tengah Sabtu (27/4/2024). (Solopos.com/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, menanggapi banyaknya dukungan kepadanya untuk maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jateng 2024.

Menurut Ahmad Luthfi, selama dirinya masih menjadi anggota Polri tidak akan berbicara tentang politik praktis.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Menanggapi namanya yang disebutkan dalam pencalonan, Luthfi mengatakan ia tidak merasa mencalonkan diri.

Sebagai informasi, Ahmad Luthfi akan pensiun sebagai polisi pada November 2024 mendatang.

Koran Solopos

Sementara Pilkada Jateng akan dilaksanakan pada 27 November 2024

“Enggak ada, jadi begini kalau pencalonan kan terkait politik. Selama saya masih dinas, tidak akan berbicara politik, kecuali kalau sudah selesai,” jelas Ahmad Luthfi saat ditemui Solopos.com saat berkunjung di Kantor Kecamatan Tamansari, Boyolali, Sabtu (27/4/2024).

Ia mengatakan saat ini berfokus untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kalau masyarakat menyuarakan [dukungan kepadanya], silakan itu. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat. Tetapi kalau saya secara dinas, masih melaksanakan dinas sebagai Kapolda,” kata dia.

Kapolda Luthfi berpesan masyarakat boleh memiliki pilihan yang berbeda. Namun ia mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga asas gotong royong, persatuan kesatuan, dan kerukunan.

Sebelumnya, DPD Partai Golkar Boyolali mendorong Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, bersama mantan Bupati Batang, Wihaji, menjadi Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jateng.

Emagazine Solopos

Ketua DPD Partai Golkar Boyolali, Fuadi, menilai selama Kapolda Ahmad Luthfi bertugas di Jawa Tengah, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi kondusif.

Ia juga menilai sosok kader Golkar, Wihaji berpengalaman di bidang pemerintahan dan bisa mendatangkan investasi besar di Batang.

“Kombinasi kedua orang ini sudah sama-sama terbukti. Pak Kapolda selama memimpin Jawa Tengah kondusif, dekat dengan tokoh-tokoh ulama di Jawa Tengah. Pak Wihaji juga pernah memegang pemerintahan di Batang,” jelas dia kepada Solopos.com, Kamis (25/4/2024).

Fuadi berharap kombinasi dua orang tersebut bisa memimpin Jawa Tengah setelah era Ganjar Pranowo.

Fuadi menjelaskan kedua orang tersebut diusung oleh Partai Golkar Jawa Tengah.

Sebelumnya, Land Cruiser Club Boyolali juga menyatakan mendukung Irjen Ahmad Luthfi untuk maju menjadi Calon Gubernur Jateng pada Pilkada 2024.

Sekretaris Landcruiser Club Boyolali, Maryono, menyampaikan dukungan diberikan karena semasa kepemimpinan Ahmad Luthfi sebagai Kapolda, situasi di Jawa Tengah aman dan kondusif.

Interaktif Solopos

“Kami dari Land Cruiser Club Boyolali mendukung Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menuju bursa Jateng 1,” kata dia kepada Solopos.com, Minggu (21/4/2024).

Maryono menyampaikan telah menggalang dukungan dari sesama komunitas mobil trabas trail dan jip melancarkan proses pencalonan Kapolda Jateng sebagai gubernur Jateng.

Ia berharap Ahmad Luthfi bisa benar-benar maju sebagai cabup dan terpilih di Pilkada Jateng 2024.

“Kami kan mendukung karena partisipasi beliau dengan klub juga bagus, selama menjadi Kapolda Jateng juga kinerjanya bagus,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, dukungan untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi maju sebagai cagub Jateng pada Pilkada 2024 juga diberikan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batang serta para pengusaha muda.

“Saya sangat mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi karena beliau sudah lama memimpin di kepolisian dengan kondisi aman dan kondusif sehingga tidak diragukan lagi apabila beliau memimpin birokrasi di Jawa Tengah,” ujar Ketua Kadin Kabupaten Batan, Imam Asyari, seperti dilansir Antara, Sabtu (20/4/2024).

Luthfi saat ini masih aktif bertugas sebagai Kapolda Jateng. Meski demikian, pria yang pernah menjabat sebagai Kapolresta Solo itu segera mengakhiri masa tugasnya di kepolisian atau pensiun pada November 2024.



Sementara Pilgub Jawa Tengah 2024 akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Imam yakin sosok Ahmad Luthfi mampu memimpin birokrasi dengan baik di Jateng karena sudah mengetahui kondisi kewilayahan dan berpengalaman selama memimpin cukup lama di daerah itu.

“Oleh karena itu, kami akan mengajak semua anggota Kadin Batang untuk mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi apabila beliau maju pada Pemilihan Gubernur Jateng,” katanya.

Dukungan serupa muncul dari sejumlah tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Jepara.

“Sebagai pribadi atau tokoh masyarakat Kabupaten Jepara siap mendukung dan insyaallah memenangkan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi pada Pilgub Jateng, khususnya di Kabupaten Jepara,” kata Kiai Hayatun Abdullah Hadziq selaku tokoh masyarakat yang juga pengasuh pondok pesantren di Nalumsari, Jepara, Sabtu (20/4/2024).

Menurut Gus Yatun, sapaan Kiai Hayatun Abdullah Hadziq, sosok Kapolda Jateng tersebut tegas dan humanis sehingga cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.

Alwi Farhan Cemerlang, Indonesia Menang Telak 5-0 di Fase Grup Piala Thomas

Alwi Farhan Cemerlang, Indonesia Menang Telak 5-0 di Fase Grup Piala Thomas
author
Newswire , 
Abu Nadzib Sabtu, 27 April 2024 - 21:59 WIB
share
SOLOPOS.COM - Tunggal putra Alwi Farhan membawa Indonesia menang telak 5-0 atas Inggris dalam fase grup Piala Thomas 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (Antara)

Solopos.com, CHENGDU — Tunggal putra Alwi Farhan membawa Indonesia menang telak 5-0 atas Inggris dalam fase grup Piala Thomas 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (27/4/2024) malam WIB.

Debutan ajang beregu ini membungkam tunggal putra Inggris Cholan Kayan dua gim langsung 21-15, 21-12 dalam tempo 37 menit.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Pastinya ini pengalaman berharga buat saya bisa dipercaya untuk tampil di Thomas Cup untuk Indonesia,” kata Alwi kepada wartawan seusai pertandingan, seperti dikutp Solopos.com dari Antara.

Juara dunia junior 2023 itu mengaku senang dan bangga bisa menyempurnakan skor Indonesia atas Inggris pada Piala Thomas perdananya.

Koran Solopos

Pemain termuda dalam skuad putra Indonesia itu mengatakan, dukungan para senior membuatnya lebih termotivasi dan menghilangkan ketegangan.

“Ketika di beberapa poin mulai berkejaran, saya melihat senior-senior saya yang memberikan saya dukungan buat saya. Mereka adalah idola-idola saya sejak kecil, dan alhamdulillah sekarang bisa bersama sebagai satu tim, itu adalah keberuntungan buat saya,” kata Alwi.

Pemain berusia 18 tahun itu mengaku belajar banyak dari seniornya bahwa bermain pada level senior memang berbeda dan membutuhkan kedewasaan dalam berpikir dan berlaga.

Emagazine Solopos

“Di Thomas ini saya diajak berpikir untuk lebih baik lagi, diajak untuk menjadi lebih dewasa,” kata Alwi.

Angka pertama Indonesia disumbangkan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang mengalahkan Harry Huang 21-8, 21-15.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menggandakannya setelah menekuk Ben Lane/Sean Vendy 21-18, 21-12.

Interaktif Solopos

Jonatan Christie mengubah kedudkan 3-0 setelah menghentikan Nadeem Dalvi dengan 21-16, 21-12.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengubahnya menjadi 4-0 setelah menang 16-21, 21-15, 21-13 atas Callum Hemming/Ethan van Leeuwen.

Dengan demikian, Indonesia unggul 8-0 atas Inggris pada di delapan edisi terakhir Piala Thomas.



Skuad putra Indonesia bersiap melakoni laga kedua melawan Thailand pada Senin pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.

Strategi Combiphar Ajak Anak-anak Muda Gemar Minum Jamu

Strategi Combiphar Ajak Anak-anak Muda Gemar Minum Jamu
author
Rohmah Ermawati Sabtu, 27 April 2024 - 21:52 WIB
share
SOLOPOS.COM - President Director Combiphar Group, Michael Wanandi, memberikan keterangan seusai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Air Mancur di M Bloc Space, Jakarta, Sabtu (27/4/2024). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, JAKARTA–Dalam momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Air Mancur ke-60, President Director Combiphar Group, Michael Wanandi, membeberkan sejumlah strategi untuk menggaet pasar generasi muda.

Sebagai bagian dari Combiphar sejak 2019, Michael menyebut produk yang Air Mancur keluarkan selalu terjamin kualitasnya. Dengan mengakuisisi Air Mancur, menjadi salah satu cara untuk mempertahankan warisan Indonesia.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat ini, menurut Michael seusai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Air Mancur bertajuk Inspirasi Sehat dari Generasi ke Generasi, di M Bloc Space, Jakarta, Sabtu (27/4/2024), banyak juga konsumen produk herbal dari Air Mancur yang berasal dari generasi muda.

“Karena Air Mancur ini sudah 60 tahun dikenal masyarakat. Tapi bagaimana warisan ini tetap kami pertahankan. Kami mengajak generasi muda untuk bisa mengonsumsi jamu lebih sering. Karena supaya menjadi budaya, konsumsi jamu ini untuk hidup sehat,” kata dia.

Koran Solopos

Salah satu strategi untuk menyasar pasar internasional adalah dengan meningkatkan kualitas produk dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk penggunaan produk herbal melalui media sosial

“Bagaimana Indonesia, generasi kita sendiri yakin juga terhadap ramuan jamu ini. Baru kalau kita sudah yakin, kami bisa mengeluarkan ini [produk] di Indonesia. Kami tentunya berharap generasi milenial bisa mengonsumsi, mengubah image dan kami akan mengembangkan produk-produk yang lebih relevan, dan tentunya menjaga kualitasnya,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Michael menguraikan Combiphar mempunyai empat pilar yang secara historis Combiphar lekat dengan produk yang bersifat resep. Bisnis Combiphar berkembang ke produk lainnya, misalnya produk dari Air Mancur, Madu Rasa, dan Simba.

Emagazine Solopos

“Ini juga menjadi strategi daripada perusahaan tidak hanya bertumpu terhadap salah satu lini produk saja. Tapi lebih ke diversifikasi ini juga menunjukkan bahwa produk-produk preventif,” kata dia.

Menurut Michael produk fungsi produk preventif juga perlu karena mendukung generasi muda untuk lebih produktif.

Interaktif Solopos


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Memuat Berita lainnya ....
Solopos Stories