SOLOPOS.COM - Polisi dan warga menangkap empat anak SMK yang dicurigai hendak tawuran di Embung Melikan, Jelok, Boyolali, Rabu (29/11/2023) sore. (Istimewa/Muhammad Isak)

Solopos.com, BOYOLALI — Empat remaja yang dicurigai hendak melakukan tawuran ditangkap warga dan polisi di Embung Melikan, Jelok, Boyolali pada Rabu (29/11/2023) sore.

Hal tersebut dikonfirmasi Camat Cepogo, Dwi Sundarto, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (30/11/2023).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Belum [tawuran]. Baru ada para remaja [masih kategori anak] berkumpul, tapi belum terjadi tawuran,” jelas dia.

Setelah dikumpulkan oleh warga dan juga Bhabinkamtibmas setempat, keempat remaja tersebut dibawa ke Polsek Cepogo untuk dimintai keterangan.

Terpisah, Pj Kades Jelok, Muhammad Isak, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan warga telah menggagalkan percobaan tawuran di Embung Melikan.

“Mereka beralamat di Musuk dan terindikasi pelajar sekolah SMK di Boyolali,” kata dia.

Isak pun berterima kasih kepada kewaspadaan masyarakat dan meminta untuk terus meningkatkannya.

“Tetap jaga pergaulan dan anak-anak kita,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, keempat remaja tersebut dicurigai karena terlihat membawa senjata tajam. Warga pun segera melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas setempat untuk mengamankan keempat anak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya