SOLOPOS.COM - Pencuri sepeda motor asal Kaligentong, Gladagsari, IS, saat dimintai keterangan di Polres Boyolali, Senin (11/12/2023). (Istimewa/Humas Polres Boyolali)

Solopos.com, SOLO–Kabar tentang pencuri sepeda motor di Boyolali berhasil ditangkap setelah berusaha menggadaikan hasil curiannya pada Senin (11/12/2023) sore, menjadi berita terpopuler di Solopos.com pagi ini, Kamis (14/12/2023).

Kisah penangkapan maling tersebut cukup unik karena keluarga korban berhasil menjebaknya dengan berpura-pura berminat dengan motor yang digadaikan pelaku tersebut. Bahkan, video penangkapan pencuri sepeda motor di Boyolali tersebut tersebar di media sosial. Pelaku pencurian ternyata warga Kalitengah, Kaligentong, Gladagsari, Boyolali, IS.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu Joko Purwadi, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, membenarkan adanya penangkapan pencuri sepeda motor berinisial IS tersebut.

Ia mengungkapkan kronologi kejadian bermula pada Sabtu (9/12/2023) pagi sekitar pukul 08.30 WIB, korban S parkir di Balai Desa Gladagsari. S meninggalkan sepeda motor Honda Varionya untuk mengunjungi rumah anaknya. Akan tetapi, ia lupa mencabut kunci sepeda motor.

“Pada saat kembali, ia menyadari sepeda motor yang ia parkir di depan Balai Desa Gladagsari hilang. Korban lalu melapor ke Polsek Ampel,” tutur Joko, Selasa (12/12/2023).

Selain berita tentang maling di Boyolali dijebak tersebut, kabar lain soal pencuri sepeda motor di seputaran Pasar Bunder Sragen diringkus, mutasi pejabat Karanganyar menyisakan masalah, hingga polisi tangkap suporter PSIS juga masuk daftar 10 berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Kamis (14/12/2023) pagi:

Gadaikan Motor Curian, Maling di Boyolali Dibekuk Usai Dijebak Keluarga Korban

Akhirnya, Pencuri Motor di Seputaran Pasar Bunder Sragen Diringkus Polisi

Sepekan Berlalu SK Belum Turun, Mutasi Pejabat Karanganyar Menyisakan Masalah

Red Sparks Menang 3-0 atas HI Pass, Naik ke Peringkat 4 Klasemen V-League

Polisi Tangkap Suporter PSIS yang Rusak Bus PSS Sleman, Ngakunya Mabuk

Nilai MCP Tertinggi, Sragen Jadi Kabupaten Terbaik dalam Pemberantasan Korupsi

Jenazah Pria Ditemukan Tergeletak di Baki Sukoharjo, Diduga Korban Penganiayaan

Terungkap! Ini Motif Guru SD di Malang Bunuh Diri Bersama Istri & Anaknya

Mobil Konsep Serbaguna Toyota Rangga Bakal Diluncurkan Awal Tahun Depan

Analisis Debat Capres 2024: Anies Baswedan Paling Populer, Ganjar Tenggelam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya