SOLOPOS.COM - Gilga Sahid. (Instagram @gilgasahidh)

Solopos.com, KLATEN–Perayaan malam pergantian tahun bakal dimeriahkan dengan pentas musik di Alun-alun Klaten, Minggu (31/12/2023) malam. Pentas musik itu menghadirkan Orkes Melayu (OM) New Monata serta Gilga dengan puncak acara pesta kembang api.

“Malam Tahun Baru kami menyiapkan kegiatan pentas musik di alun-alun dan kegiatan CFN [car free night] di Jl. Pemuda,” kata Bupati Klaten, Sri Mulyani, saat ditemui di exit toll Kuncen, Kecamatan Ceper, Sabtu (23/12/2023).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia menerangkan pentas musik di alun-alun bakal dimulai pukul 19.30 WIB. Di puncak malam pergantian tahun, bakal ada pesta kembang api. “Kami berupaya memberikan kegiatan itu dengan maksimal,” kata Mulyani.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Klaten, Supriyono, mengatakan CFN digelar seperti pada penyelenggaraan CFN biasanya.

“CFN malam tahun baru dimulai pukul 18.00 WIB dari Proliman Matahari [simpang lima Klatos/Plasa Klaten] hingga depan Kodim Klaten,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat (29/12/2023).

Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Klaten, Sri Nugroho, mengatakan pentas musik diawali dengan penampilan OM Monata dilanjutkan band lokal. Seusai acara seremonial, penyanyi Gilga Sahid bakal tampil menghibur penonton hingga puncak malam pergantian tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya