SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bersama istri, Selvi Ananda, dan Pemimpin Pura Mangkunegara, Mangkunagoro X, menonton konser Latihan Pestapora di Pura Mangkunegaran, Sabtu (15/6/2024). (Solopos.com/Ahmad Kurnia Sidik)

Solopos.com, SOLO–Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyapa para Wota atau penggemar idol grup JKT 48 yang menonton Konser Latihan Pestapora di Lapangan Pamedan Pura Mangkunegaran, Sabtu (15/6/2024) malam.

Malam itu, Gibran datang bersama istri Selvi Ananda. Gibran mengenakan kaus hitam polos dengan celana cokelat. Sedangkan Selvi mengenakan knit blouse atau rajut berwarna cokelat dengan bawahan hitam dan tas cokelat merek YSL.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan pantauan Solopos.com di lokasi, Gibran datang saat idol group JKT 48 membawakan lagu Heavy Rotation yang menjadi penutup konser Latihan Pestapora, sekitar pukul 21.50 WIB.

Politisi muda Partai Golkar, Sekar Tandjung, ikut hadir dan masuk ke arena konser Latihan Pestapora bersama rombongan Gibran, lalu disusul oleh Pemimpin Pura Mangkunegaran, K.G.P.A.A Mangkunagoro (MN) X.

Gibran dan rombongan sempat masuk ke area penonton VIP hingga lagu penutup selesai. Mereka meninggalkan arena konser Latihan Pestapora seiring selesainya penampilan JKT 48, kemudian berjalan menuju area dalam Pura Mangkunegaran diikuti Mangkunagoro X yang agak jauh di belakang.

Saat hendak masuk dan keluar arena konser Latihan Pestapora, Gibran dan Gusti Bhre, sapaan akrab Mangkunagoro X, menyapa penonton dengan menuruti permintaan berfoto bersama. Sesekali, tampak pula Gibran menyapa dengan cara tos ke beberapa penonton.

Konser Latihan Pestapora malam itu merupakan pra-event dari konser Pestapora yang rencananya akan di gelar di Jakarta pada September 2024 mendatang.

Konser Latihan Pestapora dimeriahkan penampilan sejumlah artis, di antaranya Malinoa and The Dogpack, Baale (Iqbal Ramadhan), Sal Priadi, serta JKT 48 yang dimulai sekitar pukul 18.00 WIB dan selesai sekitar pukul 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya