SOLOPOS.COM - Mobil Nissan X Trail terbakar di Jalan Tol Solo-Ngawi tepatnya di Gondangrejo, Karanganyar pada Rabu (7/2/2024). (Istimewa/Damkar Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Mobil Nissan X Trail yang dikendarai Dewa Made Putrayana, warga Singakerta, Ubud, Bali, terbakar di jalan tol Solo-Ngawi tepatnya di KM506.A Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar pada Rabu (7/2/2024).

Diduga mobil tersebut terbakar gara-gara mengalami korsleting. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kebakaran terjadi saat mobil melaju di jalan tol dari arah Solo menuju Ngawi sekitar pukul 12.15 WIB. Di tengah perjalanan, tepatnya di Tol KM 506 A Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, terlihat percikan api.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Melihat percikan api, Dewa langsung menepikan mobil. Nahas bagian kap mobil langsung terbakar. Korban lantas menghubungi aparat kepolisian dan petugas pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran langsung ke lokasi dan memadamkan api.

“Dugaan kuat mobil terbakar karena terjadi korsleting di bagian kelistrikan mesinnya,” kata Kasubsi Penmas Bripka Sakti kepada Solopos.com, Rabu.

Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai Rp90 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya