SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara anak balita tenggelam di Garen, Pandeyan, Ngemplak, Boyolali, Jumat (12/1/2024). (Istimewa/Polsek Ngemplak)

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang anak usia bawah lima tahun atau balita laki-laki ditemukan tenggelam di saluran irigasi wilayah Garen, Pandeyan, Ngemplak, Boyolali, Jumat (12/1/2024) siang.

Kabar tersebut dibenarkan Kapolsek Ngemplak, Iptu Widarto, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi. Ia menjelaskan polisi mendapatkan laporan mengenai penemuan anak balita tenggelam itu dari warga sekitar pukul 13.00 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Namun, Widarto mengaku belum bisa memberikan data detail mengenai hal itu. Ia hanya menginformasikan anak balita itu ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di saluran irigasi tersebut.

“Usia anaknya 1 tahun 3 bulan,” jelas dia saat dihubungi wartawan, Jumat sore. Ia mengungkapkan dugaan awal penyebab tenggelamnya anak balita laki-laki tersebut karena korban bermain tanpa pengawasan sang nenek.

“Ini masih laporan awal ada penemuan anak tenggelam. Setelah itu dibawa ke rumah sakit. Ini ada dari keluarganya, nenek dan pakliknya sudah di rumah sakit. Saat ini masih ranah penyelidikan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya