SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat. (Freepik.com)

Solopos.com, KLATEN – Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di salah satu rumah di Dukuh Sangkal Putung, Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Sabtu (24/2/2024). Pria bernama Yosep Snoe Taena, 60, itu diperkirakan sudah meninggal dunia sejak lima hari sebelum ditemukan.

Yosep merupakan warga Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten. Namun, dia tinggal di Kelurahan Barenglor.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kapolsek Klaten Utara, AKP Sugeng Handoko, melalui Kasi Humas Polres Klaten, AKP Abdillah, menjelaskan mayat Yosep ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya, seorang warga mencium bau tak sedap dari sekitar area rumah. Setelah dicari asal bau tersebut, dia mendapati berasal dari rumah yang ditempati pria asal Tangerang itu.

Warga tersebut kemudian melaporkan hal itu kepada ketua RT setempat kemudian bersama warga lainnya membuka pintu rumah yang ditinggal Yosep. Mereka mendapati pria itu sudah dalam kondisi meninggal dunia di kamar mandi.

Temuan itu dilaporkan ke Polsek Klaten Utara. Polisi bersama petugas medis Puskesmas Klaten Utara mendatangi lokasi dan mengecek kondisi mayat. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan sudah meninggal antara tiga hingga lima hari lalu,” kata Abdillah, Sabtu (24/2/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya