SOLOPOS.COM - Poster informasi acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Delanggu, Klaten, Rabu (7/2/2024). (Instagram @sahabatganjar2024)

Solopos.com, KLATEN — Sahabat Ganjar Klaten menggelar Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Merdeka Delanggu, Klaten, Rabu (7/2/2024). Panggung pesta rakyat itu bakal menghadirkan bintang tamu NDX AKA, Souljah, Stevan Pasaribu, dan beberapa artis lain.

Konser itu menjadi rangkaian konser yang digelar Sahabat Ganjar di berbagai kota. Klaten menjadi kota ke-34 untuk penyelenggaraan pesta rakyat tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ketua DPC Sahabat Ganjar Klaten, Leonardus Bayu Trihadmoko, mengatakan rangkaian kegiatan itu turut mengundang calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, serta perwakilan dari tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

“Konser rencananya dimulai pukul 15.00 WIB. Sementara untuk bintang tamu akan tampil mulai pukul 19.00 WIB,” kata Bayu saat ditemui Solopos.com di Kecamatan Klaten Tengah, Selasa (6/2/2024).

Bayu menjelaskan sebelumnya sudah ada koordinasi dengan Polres Klaten terkait penyelenggaraan pesta rakyat Ganjar Mahfud di Delanggu tersebut. Diperkirakan lebih dari 2.000 orang berdatangan ke acara tersebut.

Bayu mengatakan pesta rakyat itu tadinya direncanakan digelar di Lapangan Gelora Pedan. Namun berdasarkan sejumlah pertimbangan, lokasi konser dipindah ke Lapangan Merdeka Delanggu. “Salah satu pertimbangan karena tempatnya kurang luas, kemudian soal akses, sehingga kegiatan dipindah ke Delanggu,” ungkap dia.

Bayu mempersilakan warga berdatangan ke lokasi karena acara itu terbuka untuk umum serta gratis. Namun, dia mengimbau agar penonton yang berdatangan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Imbauan kami tidak berdatangan menggunakan kendaraan berknalpot brong. Karena kegiatan ini sifatnya menghibur, mari menonton dengan gembira bersama,” jelas Bayu.

Sementara itu, berdasarkan unggahan di akun Instagram @sahabatganjar2024, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Klaten digelar di Lapangan Merdeka Delanggu, Rabu mulai pukul 14.00 WIB.

Pengen ketemu Pak Ganjar Pranowo? Ayo buruan pada dateng ke Pesta Rakyat Klaten!!! Berlangsung pada Rabu 7 Februari 2024 di Lapangan Merdeka, Delanggu, Kabupaten Klaten yang dimulai dari pukul 14.00 WIB – Selesai. Pesta Rakyat ini dihadiri oleh artis-artis ternama seperti NDX AKA, Souljah, Stevan Pasaribu dan Gan Z Vibes. Kalian juga siap disambut dengan berbagai macam UMKM lokal sampai Doorprize menarik. Nah seru banget dong pastinya, ajak keluarga dan teman-teman untuk datang dan mendukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024,” tulis pengelola akun @sahabatganjar2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya