SOLOPOS.COM - Minimarket di wilayah Mojosongo, Boyolali, dibobol maling yang masuk dengan menjebol plafon. Foto diambil Kamis (12/10/2023). (Solopos/Ni'matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Satu toko minimarket waralaba di wilayah Desa Pomah, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, dibobol maling. Kejadian itu diketahui saat pegawai membuka toko pada Kamis (12/10/2023) pagi.

Akibat kejadian tersebut, rokok yang berada di belakang meja kasir raib. Terpantau di lokasi kejadian bagian plafon dekat kasir berlubang, diduga menjadi sarana maling masuk.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Berdasarkan data dari Polres Boyolali, kejadian diketahui pegawai yang membuka toko sekitar pukul 05.48 WIB. Saat itu, pegawai melihat etalase berantakan. Rokok berbagai merek juga hilang.

Pegawai toko itu kemudian mengecek ruang brankas dan diketahui masih dalam keadaan terkunci. Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mengungkapkan pengelola minimarket yang dibobol maling itu telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojosongo.

“Aksi tersebut kami duga itu sekitar malam hari. Anggota reserse sedang melakukan serangkaian penyelidikan untuk membuat peristiwa terang,” jelas dia saat ditemui wartawan di Boyolali, Kamis.

Ia menjelaskan penyidik telah mengambil rekaman kamera closed circuit television (CCTV) di lokasi kejadian. Saat ini, lanjut Petrus, polisi sedang mendalami kasus itu seperti olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mewawancarai para saksi.

Kemudian akan diolah datanya. Petrus memastikan akan secepatnya menangkap pelaku. “Tadi menurut pihak Alfamart itu kerugian sekitar kalau dihitung sekitar Rp12 juta,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya