SOLOPOS.COM - Anggota Tim Identifikasi Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara anak tenggelam di kolam yang terletak di wilayah Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen, Minggu (2/6/2024) malam.(Istimewa/Polsek Masaran)

Solopos.com, SRAGEN—Seorang bocah berumur 10 tahun di wilayah Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen, ditemukan meninggal dunia di dalam kolam yang terletak di Dukuh Sukowinatan, Desa Karangmalang, Masaran, Sragen, Minggu (2/6/2024) malam. Korban diduga terpeleset saat bermain di pinggir kolam tersebut.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam melalui Kapolsek Masaran, Sragen, Iptu Syamsudin, kepada Solopos.com, Senin (3/6/2024) pagi, menerangkan korban diketahui bernama Berkah Saputra, 10, warga Dukuh Kedusan, Desa Karangmalang, Masaran, Sragen. Syamsudin mengungkapkan awalnya sekitar pukul 18.00 WIB, korban diketahui belum pulang. Kemudian keluarga dan warga mencari korban.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Sesampainya di lokasi kejadian, mereka menemukan sepeda angin milik korban dan kaus yang dikenakan korban. Mereka kemudian menyisir ke kolam dan menemukan sandal milik korban. Lalu mereka mencari ke dalam kolam sedalam 1,5 meter itu. Mereka akhirnya menemukan korban di dalam kolam dalam kondisi sudah meninggal dunia,” jelas Syamsudin.

Korban kemudian dievakuasi ke rumah duka untuk prosesi pemakaman. Dia mengatakan korban diduga terpeleset dan jatuh ke kolam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya