SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan jenazah. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO — Sesosok mayat pria ditemukan di dalam kamar mandi salah satu kamar hotel wilayah Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Jumat (29/12/2023). Identitas jasad yang ditemukan dalam kondisi telanjang tersebut belum diketahui.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, jasad korban kali pertama ditemukan oleh petugas satpam hotel setempat. Saat itu petugas satpam mengetuk kamar hotel nomor 201 yang dihuni korban untuk menanyakan apakah akan memperpanjang waktu menginap atau tidak.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Namun beberapa kali pintu diketuk, tidak ada respons dari dalam kamar tersebut. Hingga akhirnya petugas keamanan diminta membuka pintu kamar dan mendapati jasad korban di dalam kamar mandi. Korban ditemukan tergeletak dengan posisi terlentang tanpa busana.

“Kami menerima informasi sekitar pukul 14.30 WIB. Lalu datang ke sini untuk ikut membantu proses evakuasi,” kata salah satu sukarelawan dari IKA UNS Solo, Yuli Agus, kepada Solopos.com.

Yuli mengaku belum mengetahui penyebab kematian korban. Terkait identitas korban, dia juga belum tahu. Yang jelas korban adalah laki-laki berusia sekitar 40 tahunan.

“Masih dalam penyelidikan aparat kepolisian untuk penyebab kematiannya, kami hanya membantu evakuasi,” katanya.

Dari informasi yang diterima Yuli, korban memesan kamar hotel bersama seorang wanita pada Kamis (28/12/2023). Namun saat jasad pria itu ditemukan, teman wanitanya sudah tidak berada di lokasi. Korban menyewa kamar untuk satu malam sehingga harusnya masa habis sewa pada Jumat pukul 12.00 WIB.

Berita ini telah disunting dari berita sebelumnya berjudul Breaking News! Mayat Pria Ditemukan di Kamar Mandi Hotel Colomadu Karanganyar, pada Jumat (29/12/2023) pukul 18.00 WIB karena ada ketidakakuratan informasi yang disampaikan. Mohon maaf. Redaksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya