SOLOPOS.COM - Kondisi mobil yang tertabrak kereta api di wilayah Prambanan, Klaten, Minggu (14/1/2024) sore. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN — Satu unit mobil tertabrak kereta api (KA) di perlintasan sebidang KA tanpa palang pintu di Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Klaten, Minggu (14/1/2024) sore.

Dua orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu. Sementara kondisi mobil yang berwarna silver rusak parah nyaris tak berbentuk.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Benar, informasi yang tadi saya terima ada kejadian itu dengan dua orang meninggal dunia. Saat ini masih dalam proses evakuasi,” kata Camat Prambanan, Puspo Enggar Hastuti, kepada Solopos.com, Minggu.

Peristiwa mobil tertabrak KA di Prambanan, Klaten, itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Lokasi kejadian yakni perlintasan tanpa palang pintu dengan ruas jalan menjadi penghubung antara Taji menuju Desa Sengon dan Pereng, Kecamatan Prambanan.

Sukarelawan asal Desa Sengon, Rahmad Widodo, juga membenarkan ada kejadian tersebut. Mobil yang terlibat kecelakaan berpelat nomor luar Klaten. Namun ia tak hafal pelar nomor tersebut. Berdasarkan dokumentasi yang dia terima, kondisi mobil ringsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya