SOLOPOS.COM - BRI Klaten salurkan bantuan untuk anak yatim di kantor BRI Cabang Klaten, Rabu (3/3/2024). (Istimewa/BRI Klaten)

Solopos.com, KLATEN–Sebanyak 140 anak yatim-piatu dari empat panti asuhan di Kabupaten Klaten menerima santunan dari jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Klaten. Penyaluran santunan digelar di kantor BRI cabang Klaten, Rabu (3/4/2024) sore.

Rangkaian kegiatan diisi pengajian serta buka bersama dihadiri pimpinan cabang, seluruh karyawan BRI Klaten, serta perwakilan anak yatim dan pengasuh panti asuhan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sebanyak 140 anak terdiri dari 50 anak Panti Asuhan Aisyiyah Pedan, 30 anak Panti Asuhan Berkat Kasih, 30 anak Panti Asuhan Muhammadiyah, dan 30 anak Panti Asuhan Siwi Mekar.

Pimpinan BRI Cabang Klaten, Riki Rinda Sakti, menjelaskan kegiatan sore itu digelar untuk menjalin silaturahmi antarkaryawan BRI Klaten sekaligus mendapatkan berkah di Ramadan dengan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim.

“Semoga dengan berbagi dengan anak yatim semuanya akan mendapatkan berkah kebaikan di bukan suci. Puasa yang dijalani mendapatkan balasan kebaikan,’’ kata Riki berdasarkan keterangan tertulis.

Riki mengajak seluruh karyawan yang hadir memperbanyak ibadah serta amalan lainnya selain tetap menjalankan ibadah wajib termasuk puasa Ramadan. “Semua untuk meningkatkan ketakwaan dan mendekatkan diri pada Sang Pencipta,” jelas Riki.

Riki mengatakan BRI menjadi bank yang memiliki jaringan terluas di Klaten hingga ke kecamatan dan desa. Dia menjelaskan selama libur Lebaran, nasabah tak perlu khawatir lantaran pelayanan BRI melalui kanal elektronik berjalan seperti biasa.

BRI Klaten berkomitmen agar pelayanan transaksi elektronik para nasabah tidak mengalami gangguan selama libur Lebaran. Operasional perbankan akan libur pada 6-15 April 2024.

‘’Kami pastikan, pelayanan Bank BRI di kanal-kanal elektronik seperti ATM, agen BRILink, pembayaran QRIS dan EDC merchant tetap berfungsi selama libur lebaran,’’ kata Riki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya