SOLOPOS.COM - emaah dari berbagai daerah mengikuti Haul ke-112 Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi di Solo, Sabtu (4/11/2023). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Jemaah dari berbagai daerah mengikuti Haul ke-112 Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi di Solo, Sabtu (4/11/2023). Tak sedikit yang datang dari wilayah Jawa Timur. Salah satunya Sri, 40, yang tiba di Kota Solo pada Jumat (3/11/2023) malam bersama rombongan empat bus dari Probolinggo, Jawa Timur.

Mengikuti Haul ke-112 Habib Ali bin Al-Habsyi di Kota Solo merupakan pengalaman pertama Sri. “Saya tertarik ikut supaya dapat berkah. Senang banget sampai ini,” jelasnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sri menjelaskan baru akan pulang ke Probolinggo besok Minggu (5/11/2023. Sebelum itu, ia mengaku akan berwisata dulu. Namun Sri belum tahun destinasi wisata mana yang akan ia dan rombongannya kunjungi, masih menunggu kabar dari koordinatornya.

Untuk bisa mengikuti Haul Habib Alin ini, Sri harus urunan Rp500.000. Uang itu sudah termasuk biaya transportasi.

Pengalaman pertama juga dialami warga asal Surabaya, Anam, 21. Anam diajak bos di tempat kerjanya bersama 34 karyawan lainnya mengikuti haul di Kota Solo. “Saya bawa sangu Rp200.000. Biaya transportasi dan akomodasi dibayari bos,” ujarnya.

Anam menjelaskan tiba di Kota Solo Sabtu dini hari. Dia masih menunggu informasi dsri bosnya kapan pulang ke Surabaya dan tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya