SOLOPOS.COM - Salah satu hotel di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, LOA Living Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kalian bosen enggak sih menginap di hotel yang desain dan kamarnya gitu-gitu aja? Rasanya kalau ada hotel yang enggak mainstream pasti bikin liburan kita makin berkesan deh!

Kamar hotel biasa paling cuma ada tempat tidur, kamar mandi, perlengkapan mandi, televisi, AC, meja kursi, dan mentok-mentok ada tambahan sofa sama balkon.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Nah, beda banget kalau kita kita menginap di Loa Living Solo Baru. Dari tampilan luarnya, hotel ini sudah sangat berbeda dari hotel lain.

Desain bangunan dan kamar hotel di Loa Living Solo Baru mengusung tema industrial vintage yang mana ini bakal Instagramable banget buat foto-foto aesthetic. Apa sih industrial vintage?

Desain industrial vintage adalah gaya desain yang menggabungkan elemen-elemen industri dan retro. Setiap kamar di Loa Living Solo Baru memang memberikan kesan industrial dengan material-material seperti besi, kayu, dan kain yang diproses secara alami untuk menciptakan suasana yang autentik dan klasik.

Saat masuk kamar, kita langsung disuguhkan suasana industrial dengan adanya dinding yang terekspos, ornamen bata, ornamen besi dan kayu, dengan perpaduan warna retro yang menenangkan.

Konsep semi apartemen di Loa Living Solo Baru juga membuat kita seperti memasuki apartemen pribadi milik sendiri. Di kamarnya, ada tempat tidur yang super nyaman, kamar mandi dan perlengkapan mandi beserta air panas dan dingin, telvisi, AC, Wi-Fi serta dapur pribadi yang dilengkapi kompor portabel, microwave, kulkas kecil, dan full kitchen set.

Belum berhenti sampai di situ, kamar hotel dengan konsep semi apartemen ini juga punya tempat parkir pribadi. Jadi kita tidak perlu berjalan jauh saat turun dari mobil untuk menuju kamar biar bisa segera berisitirahat.

Ada juga ruang santai keluarga yang bisa digunakan sebagai ruang tamu di dalam kamar dilengkapi dengan sofa super nyaman. Fasilitas ini membuat kita semakin betah menginap di Loa Living Solo Baru.

Belum lagi lokasinya yang sangat strategis di pusat perekonomian Solo Baru, tepatnya di Jl Mayjen Sutoyo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Lokasi Loa Living Solo Baru persis di samping salah satu mal besar di Solo Baru, yaitu Pakuwon Mall Solo Baru. Kita tak perlu jauh-jauh buat belanja atau mencari hiburan, tapi cuma berjalan kaki beberapa langkah untuk ke salah satu mal terbesar di Solo Baru.

Menginap di hotel dengan desain dan konsep antimainstream ini enggak bakal bikin kantong kita jebol kok. Enggak sampai Rp500.000, kita sudah bisa menginap di hotel dengan desain industrial vintage dan konsep semi-apartemen ini.

So, tunggu apa lagi sih? Yuk, reservasi kamar di Loa Living Solo Baru dengan klik Loalivingsolo.com atau bisa lewat Whatsapp dengan klik DI SINI!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya