SOLOPOS.COM - Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy bersama PJ Bupati Timotius Suryadi dan mantan bupati Juliyatmono melihat perumahan Puri Bhayangkara usai peresmian pada Rabu (6/3/2024). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Minat anggota Polres Karanganyar menempati perumahan untuk polisi yang dibangun di wilayah Suruh Kalang, Desa Jati, Kabupaten Karanganyar, tinggi. Sebanyak 23 unit rumah yang dibangun di Perumahan Puri Bhayangkara Presisi Tantya Sudhirajati ini langsung sold out dibeli para anggota Polri tersebut.

Melihat tingginya antusiasme anggotanya, Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, akan memperluas pembangunan perumahan bagi anggota Polri di Karanganyar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Animonya luar biasa. Begitu kita buka kuota, sudah terpenuhi dan langsung habis,” kata Kapolres saat meresmikan Perumahan Puri Bhayangkara Presisi Tantya Sudhirajati, Rabu (6/3/2024).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti dan penyerahan sertifikat hak milik plus kunci rumah kepada anggota Polri. Peresmian ini dihadiri Pj. Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi dan Bupati Karanganyar periode 2013-2018 dan 2018-2023, Juliyatmono.

Kapolres mengatakan di tahap pertama ini ada 23 unit rumah yang dibangun di lahan 2.900 meter persegi. Rumah tersebut tipe 36 luas tanah 72 meter persegi dibangun dengan desain minimalis kekinian. Harga per unitnya dijual Rp135 juta. Lantaran lokasi perumahan yang berada tak jauh dari pusat kota dan Mapolres Karanganyar, kata Kapolres, perumahan tersebut banyak diminati anggotanya.

Kapolres menyampaikan pembangunan perumahan adalah program prioritas Kapolri untuk meningkatkan kesejahteraan polisi. Dengan pembangunan perumahan ini diharapkan dapat membantu menyejahterakan anggota yang belum memiliki tempat tinggal.

Kapolres memastikan pembangunan Puri Bhayangkara Presisi akan berlanjut. “Saya mohon dukungan, progam perumahan dari Kapolri ini dapat dirasakan anggota dan meningkatkan kesejahteraan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya