SOLOPOS.COM - Restoran di Hotel Alila, Jl Slamet Riyadi No 562, Laweyan, Kota Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Dinner atau makan malam bersama pasangan di hotel mewah rasanya akan menambah keromantisann hubungan Anda. Untuk memenuhi hasrat cinta itu, salah satu hotel mewah, Alila Solo, menggelar promo dinner mewah dengan harga terjangkau.

Hotel Alila Solo mengajak Anda menikmati makan malam mewah melalui promo bertajuk Meat Me! Dengan merogoh kocek cuma sekitar Rp198.000, Anda bisa menikmati makan malam dengan menu buffet and grill di Hotel Alila Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Melalui promo itu, makan malam Anda akan semakin terasa romantis dengan iringan musik jaz secara langsung. Promo ini bisa dinikmati setiap Sabtu sepanjang Agustus 2023, mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

promo dinner hotel alila solo
Promo Meat Me! di Hotel Alila Solo. (Istimewa)

Selain promo dinner romantis itu, Hotel Alila Solo juga memiliki promo dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. Setiap hari sepanjang Agustus 2023, mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, Anda bisa menikmati sajian tumpeng beserta complimentary signature mocktail seharga Rp78.000 saja.

Untuk Anda yang penasaran dengan promo-promo menarik di Hotel Alila Solo itu, bisa langsung menghubungi nomor +62811-2749-403.

promo dinner hotel alila solo
Promo Hari Kemerdekaan di Hotel Alila Solo. (Istimewa)

Menikmati makan siang dan dinner di Hotel Alila Solo memang menjadi kemewahan tersendiri. Hotel yang terletak di Jl Slamet Riyadi No 562, Laweyan, Kota Solo ini dikenal sebagai salah satu hotel paling mewah di Kota Bengawan.

Tunggu apa lagi, mari menikmati dinner atau makan siang mewah di salah satu hotel paling mewah di Solo, Alila!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya