SOLOPOS.COM - Disporapor Sukoharjo menggelar Seleksi Popda untuk cabang sepak bola. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukoharjo menggelar seleksi atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat kabupaten untuk cabang olahraga sepak bola. Seleksi dilaksanakan pada 5-6 Maret 2024 di Stadion Gelora Merdeka, Kecamatan Jombor, Kabupaten Sukoharjo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari sukoharjokab.go.id, kabar baik ini ditujukan kepada siswa Kelas IX SMP dan Kelas X-XI SMA/SMK di Sukoharjo yang pernah mengikuti kegiatan kompetisi di lingkungan PSSI (Elit Pro Academy atau Piala Soeratin) dalam 2 tahun terakhir. Syarat lainnya adalah lahir antara 1 Januari 2006–2009.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Peserta juga wajib membawa jersey serta menggunakan sepatu bola dan menaati segala regulasi atau ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Bagi para pelajar yang berminat dapat melakukan pendaftaran melalui melalui google form maksimal Kamis, 29 Februari 2024 pukul 23.59 WIB. Calon peserta bisa mendaftar harus melakukan daftar ulang pada 5 Maret 2024 di Stadion Gelora Merdeka, Kecamatan Jombor, Kabupaten Sukoharjo. Panitia tidak menyediakan akomodasi menuju lokasi seleksi.

Informasi selengkapnya dapat Anda temukan melalui situs disporapar.sukoharjokab.go.id, Instagram @disporaparsukoharjo atau menghubungi nomor Whatsapp 085877723676.

Pada 2023, Kabupaten Sukoharjo mengirimkan 77 atlet untuk maju di Popda tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kota Semarang. Dalam kejuaran tersebut, Sukoharjo berhasil membawa pulang 23 medali, terdiri atas 7 emas, 8 perak, dan 8 perunggu. Medali emas diraih dari cabor renang, angkat besi, taekwondo, dan tinju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya