SOLOPOS.COM - Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang menghanguskan sepeda motor Honda Win pada Rabu (20/9/2023). (Istimewa/Damkar Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sepeda motor Honda Win milik Saidi, 60, warga Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, ludes terbakar pada Rabu (20/9/2023). Motor terbakar habis selepas terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan sepeda motor tak dikenal di Pokoh, Ngijo, Tasikmadu.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, sepeda motor tak dikenal itu berjenis Honda Vario. Kejadian itu bermula saat motor Honda Win Nopol AD 2927 UF yang dikendarai korban berjalan dari arah barat menyebrang ke selatan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario yang belum diketahui identitas pengendaranya. Kemudian terjadi tabrakan kedua kendaraan tersebut hingga bensin di motor Saidi tercecer di jalanan.

“Mungkin karena terjadi benturan keras sampai bensin keluar. Ada gesekan dan menimbulkan percikan api hingga kebakaran,” kata Kasi Pemadam Kebakaran Satpol PP Karanganyar, Efan R. Pratama, kepada Solopos.com.

Dalam kejadian ini, korban Saidi mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan dan sepeda motornya ludes dilalap api. Petugas pemadam kebakaran langsung ke lokasi untuk memadamkan api secepatnya setelah menerima laporan dari masyarakat setempat.

Sementara itu, belum ada informasi mengenai bagaimana nasib pengendara motor Honda Vario tersebut. Belum ada keterangan dari pihak Satlantas Polres Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya