SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik.com)

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel melati wilayah Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, pada Jumat (3/11/2023) pagi.

Kasi Humas Polres Boyolali, Iptu Arif Mudi, menjelaskan korban ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya sekitar pukul 05.30 WIB. Iptu Arif menginformasikan korban atas nama Edi Soegiyarto, kelahiran 1978, beralamat KTP di Desa kali Pancur, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ia menjelaskan kronologi kejadian bermula sekitar puk 05.00 WIB, salah seorang saksi mengecek lampu dan kamar untuk mematikan lampu. Sampai di kamar nomor 4, saksi mengintip tamu dari jendela untuk memastikan keadaan tamu. Saat itu, diketahui tamu dalam keadaan sakit.

“Ternyata saksi melihat kaki korban ada di kamar mandi dan posisi tergeletak di kamar mandi. Saksi I lalu menghubungi petugas keamanan hotel,” kata dia kepada Solopos.com, Jumat.

Kemudian, petugas keamanan hotel segera mendatangi kamar yang dipesan oleh korban. Kamar dibuka dan petugas keamanan mengecek kamar tersebut.

Didapati, korban ditemukan dalam keadaan telentang di kamar mandi. Kemudian, saksi yang merupakan petugas hotel melaporkannya ke Polsek Teras.

Selanjutnya, Kapolsek Teras, Iptu Wahyudi, bersama dengan enam anggotanya datang ke TKP. Dari petugas kesehatan dan Inafis yang datang, diketahui korban meninggal sekitar empat jam sebelum ditemukan.

“Tidak ditemukan luka atau lecet pada tubuh korban. Korban meninggal kemungkinan akibat sakit karena sebelumnya korban pernah diperiksa oleh bidan Desa Randusari dan di RS Al Hidayah pada siang hari sebelum korban ditemukan meninggal,” kata dia.

Iptu Arif juga mengatakan istri korban juga telah ikhlas atas kematian sang suami dan tidak menuntut secara hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya