SOLOPOS.COM - Bupati Boyolali, Wakil Bupati Boyolali dan jajaran Forkopimda menyambut dan menyalami para tamu yang hadir pada acara open house di Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (10/4/2024).(Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, BOYOLALI – Hari pertama Lebaran 2024, open house digelar di Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (10/4/2024). Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat sekitar.

Seusai melaksanakan Salat Id di halaman Rumah Dinas Bupati Boyolali, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Boyolali terlihat berkumpul di pendapa rumah dinas tersebut. Terlihat satu sama lain bersalaman, sebelum kemudian masuk ke ruang tengah.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sementara di ruang tengah, Bupati Boyolali, Wakil Bupati Boyolali, Kapolres Boyolali dan Dandim Boyolali beserta istri masing-masing tampak tengah berdiri bersebelahan menyambut dan menyalami satu per satu tamu yang hadir.

Pada hari pertama Lebaran, para tamu tersebut menghadiri open house yang digelar di Rumah Dinas Bupati Boyolali. Para tamu yang hadir juga dijamu beberapa menu seperti bakso dan lontong opor serta beberapa kudapan dan buah.

Sekda Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani, menyampaikan kegiatan open house tersebut digelar selama satu hari penuh pada Rabu. Direncanakan acara tersebut akan dilakukan hingga pukul 20.00 WIB.

“Dalam rangka silaturahmi, beliau berkenan satu hari ini menerima, open house, dari warga masyarakat umum dan utamanya kami bagi untuk para pejabat eselon 2 dan eselon 3 serta para camat,” kata dia saat ditemui di Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu. Pada acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati, Wahyu Irawan serta jajaran Forkopimda.

Wiwis menjelaskan selain open house, pada 16 April nanti, atau saat hari pertama masuk kerja, juga akan digelar halalbihalal di lingkungan Gedung Putih dan pendapa di kompleks Gedung Putih.

“Untuk yang belum berkesempatan di hari ini, juga akan dilakukan kegiatan halalbihalal saat masuk hari pertama di 16 April,” lanjut dia. Dimana pada acara tersebut juga bisa diikuti semua ASN di lingkungan Pemkab Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya