SOLOPOS.COM - Dirut PDAM Sragen Hanindyo Heru Pratikno (tengah) didampingi dua direksi menyampaikan rencana peringatan HUT ke-33 di Kantornya, Rabu (13/12/2023). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN —  Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-33, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtonegoro Sragen bakal membagikan hadiah berupa deposito senilai Rp33 juta. Hadiah itu akan dibagikan saat momentum jalan sehat yang ditargetkan bakal diikuti 10.000 orang pada Minggu (17/12/2023).

“Kamis [14/12/2023] besok kami melangsungkan HUT secara sederhana dengan tumpengan dan doa bersama. Pada momentum yang membahagiakan, kami juga meluncurkan promo sambungan rumah baru untuk masyarakat umum selama 1-27 Desember 2023. Rangkaian HUT dimulai dengan bakti sosial di Pondok Pesantren An-Nahl Pecing, Sragen Kota dan puncaknya pada Minggu ada jalan sehat,” ujar Direktur Utama PDAM Tirtonegoro Sragen Hanindyo Heru Praktikno, Rabu (13/12/2023).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Di usia 33 tahun, Hanindyo menyebut PDAM Sragen sudah cukup tua. Di usia yang sudah dewasa itu, Hanindyo memastikan PDAM terus berkomitmen membesarkan dan mencapai target bisnis.

Dia hadiah deposito Rp33 Juta akan diberikan kepada tiga warga Sragen peserta jalan sehat yang beruntung. Jalan sehat yang digelar bersamaan dengan car free day (CFD) ini ditargetkan diikuti 10.000 orang. “Kegiatan itu sekaligus mengenalkan PDAM Sragen dan komitmen lebih detail kepada masyarakat. Total hadiah yang kami sediakan ada 50 item. Jalan sehat ini akan dihibur artis lokal dan dihadiri Bupati Sragen,” kata Hanindyo didampingi Direktur Umum, Handoko dan Direktur Teknik, Samuel Rudhianto.

Hanindyo menyatakan selama 33 tahun ini PDAM terus meningkatkan pelayanan sesuai slogannya yakni Mengalir Bersih, Sehat, dan Merata Setiap Saat.

Jalan sehat akan menempuh rute sejauh 2,5 km di wilayah kota Sragen. Titik startnya di Alun-alun simpang tiga Luwes- simpang empat Jl. Slamet Riyadi- simpang tiga Warung SS -simpang tiga BPR Djoko Tingkir- Alun-alun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya