SOLOPOS.COM - Tidak ada prosedur rumit saat akan menggelar akad nikah di Masjid Fatimah Solo. (Dok)

Solopos.com, SOLO--Sebagai salah satu lokasi untuk akad nikah di Solo, Masjid Fatimah Solo merupakan tujuan para calon pengantin untuk menggelar akad nikah. Namun, terkadang para calon pengantin tidak tahu biaya nikah di Masjid Fatimah Solo.

Penelusuran Solopos.com, Kamis (10/8/2023), biaya nikah di Masjid Fatimah Solo yang berada di Jl. Dr. Radjiman, Jayengan, Serengan Solo itu ternyata cukup murah. Tidak ada prosedur yang rumit untuk menggelar akad nikah termasuk resepsi di Masjid Fatimah Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Biaya nikah di Masjid Fatimah Solo bisa dikatakan murah. Calon pengantin tinggal mendaftarkan diri untuk menggelar akad nikah sesuai tanggal yang disepakati dengan membayar Rp500.000 ke pengelola/takmir Masjid Fatimah Solo.

Namun, mendaftarkan diri itu juga harus melihat jadwal yang ada. Jangan sampai bertabrakan dengan calon pengantin yang sudah mendaftarkan diri sebelumnya.

Selain biaya pendaftaran, juga ada infak yang bisa diberikan secara sukarela, tanpa ada paksaan nominal yang diberikan untuk penunjang kegiatan akad nikah.

Selain biaya nikah, di Masjid Fatimah Solo juga bisa digunakan untuk resepsi pernikahan, dengan mematok biaya Rp4 juta yang sudah termasuk fasilitas seperti kursi tamu, ruangan make up, lokasi foto, ruang resepsi ber AC hingga pelaminan. Nominal itu untuk kursi sebanyak 200 buah. Sedangkan tamu lebih dari 200 kena charge Rp2.000 per kursi.

Biaya nikah di Masjid Fatimah Solo lebih bersaing dengan sejumlah tempat/lokasi pernikahan yang ada di Kota Solo dan sekitarnya. Kini, tinggal pilihan calon pengantin untuk menggelar event sakral tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya